Beranda » Gandeng Sandy Arifin sebagai Pengacara, Dewi Perssik Dituding Ikut-Ikutan Lesti Kejora

Gandeng Sandy Arifin sebagai Pengacara, Dewi Perssik Dituding Ikut-Ikutan Lesti Kejora

TABLOIDBINTANG.COM – Senin (31/10) Dewi Perssik bersama kuasa hukumnya Sandy Arifin, mengusut salah satu haters yang menjelek-jelekkan Dewi Perssik. Telah ditemukan salah satu ibu-ibu yang diduga pennggemar Lesty Kejora dan Rizky Billar yakni Leslar. Dewi tak main-main, pergi hingga ke kantor polisi. Melihat Dewi Perssik membawa Sandy Arifin sebagai kuasa hukumnya, haters kembali bersuara. Kali ini, Dewi Perssik dituding ikut-ikutan Lesty Kejora, yang sebelumnya menggunakan jasa Sandy Arifin untuk mengurus kasus KDRT yang lalu.

Merasa geram, tak henti-hentinya diganggu, Dewi Perssik bicara lagi lewat akun Instagramnya @dewiperssik9. “Digiring lagi, dibilang ikut-ikutan anak didik guw, amponnn deh. Tiktok ibu Laler berisik.” Lewat unggahan videonya, Dewi Perssik mengatakan, kalau dirinya dan SandyArifin sudah lama bersahabat. Justru Lesty-lah yang waktu itu minta pendapat, kalau menggunakan jasa Sandy Arifin bagaimana? Dewi Perssik mendukungnya.

Dalam video tersebut, Dewi juga mengatakan kalau sudah lama, dari dulu dia menggunakan Sandy Arifin bahkan sudah bersahabat dengan pengacara tersebut. Sandy Arifin memang banyak menangani artis sejak dulu. Postingan video Dewi Perssik ini didukung banyak netizen yang sudah lama mengenalnya, jauh sebelum muncul Lesty Kejora.

Dewi Perssik. (Seno/tabloidbintang.com)

“Sabar mba. Memang Bang Sandy kan pengacaranya Mba Dewi Perssik dari jaman dulu, semua yang ngurusin mba Dewi Perssik, kan emang pengacara Bang Sandy dari zaman Baheula,” komentar salah seorang netizen di kolom akun Dewi Perssik.

“Aihh, sepertinya baru punya IG dan baru bisa main IG kali neng. Jadinya nggak update berita-berita yang lalu-lalu. Anyepin aja neng sayang @dewiperssik9,” tulisa seorang publik figur bercentang biru.

Ini sudah episode kesekian Dewi Perssik diganggu penggemar fanatik Lesty Kejora. Dewi juga selalu membalas omongan-omongan mereka yang tidak benar. Kali ini sudah cukup lelah dan resah, Dewi mengambil jalur hukum. Banyak yang mendukung untuk memprosesnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *