Beranda » Gandeng BCL, Julio Iglesias Ingin Menjangkau Anak Muda di Konsernya

Gandeng BCL, Julio Iglesias Ingin Menjangkau Anak Muda di Konsernya

TABLOIDBINTANG.COM – PENYANYI legendaris Julio Iglesias akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia lewat konser bertajuk “Julio Iglesias With Special Guest Star James Ingram Live in Jakarta”, yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Selasa (3/12) malam nanti.

Tidak hanya menyanyi sendiri, dalam konser tersebut Julio juga mengajak penyanyi lokal, Bunga Citra Lestari (BCL) untuk berduet.

Desy, perwakilan promotor Adhitama Live, sedikit bercerita tentang proses keikutsertaan BCL di konser Julio.

“Kami kirim suara BCL ke pihak manajemen Julio Iglesias via email. Kata manejemen Julio, BCL pas banget, karena nada-nada suaranya BCL pas dan sama dengan Julio. Chord-chord-nya juga bisa disatukan,” tuturnya, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (2/12).

Keikutsertaan BCL dalam konser Julio nanti diharapkan bisa membangkitkan animo dari pecinta musik yang berusia muda.

“Lagu-lagu Julio ini kan bisa dibilang never lasting loce song ya. Kami harap anak-anak muda juga bisa ikut menikmati,” kata Desy.

Rencananya, Senin kemarin Julio akan bertemu langsung dengan media dalam jumpa pers jelang konser. Sayang, rencana itu gagal terwujud karena dia masih kelelahan usai menempuh perjalanan jauh.

“Kami mohon maaf, atas tak bisa hadir Julio Iglesias saat preskon, karena dia butuh istirahat agar bisa tampil prima di konser nanti,” ungkap Desy.

Sementara itu, BCL juga berhalangan hadir karena sedang tidak enak badan. Diharapkan kondisi ibu satu anak itu sudah prima saat konser dimulai.

(ari/gur)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.