Beranda » Gandeng Anneth Delliecia, Ade Govinda Kembali Rilis Lagu Galau

Gandeng Anneth Delliecia, Ade Govinda Kembali Rilis Lagu Galau

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah lagu Tanpa Batas Waktu meledak di pasaran, Ade Govinda kembali merilis lagu galau berjudul Masih Belum Lupa yang merupakan solo project. Kali ini Ade Govinda menggandeng Anneth Delliecia di bawah naungan MyMusic Records dan RANS Music.

Resmi dirilis pada Kamis (7/4) lagu Masih Belum Lupa diciptakan Ade Govinda berdasarkan kisah nyata pengalaman hidup seseorang. Tentang perasaan tak terlupakan walaupun kejadian patah hati yang terdalam itu sudah dilewatinya. 

Lagu tersebut juga sudah dibuat sejak 2020 oleh Ade Govinda. Namun, karena mengalami proses yang cukup panjang sehingga lagu ini baru dirilis tahun ini.

“Jadi sebenarnya proyek ini lumayan panjang, dari aransemen dibongkar sampai Anneth take vocal,” kata Ade Govinda dalam jumpa pers virtual pada Kamis (7/4).

Dalam solo project terbaru, Ade Govinda menyampaikan pesan positif yang ingin disampaikan ke pendengarnya.

“Lagu ini ada pesan positifnya di liriknya, seseorang yang harus tangguh hadapi masalah, ‘oke lu galau, tapi harus tangguh’,” jelas Ade Govinda.

Anneth, jawara Indonesian Idol Junior musim ketiga yang masih berusia 16 tahun telah meraih banyak penghargaan. Singel keduanya, “Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti” yang dirilis pada tahun 2020 berhasil menjadi hits serta meraih empat nominasi di Anugerah Musik Indonesia 2021.

Anneth mengaku, menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bisa berkolaborasi dengan Ade Govinda yang sudah lama diidolakannya.

“Aku sudah ngefans sama Mas Ade, karya-karyanya keren banget. Pokoknya nggak nyangka banget bisa satu project bareng Mas Ade,” ungkap Anneth.

Dalam penggarapan lagu ini, Anneth dan Ade Govinda juga dibantu oleh Yoyo Padi Reborn. Mantan suami Rossa itu mengisi bagian drum dari lagu tersebut.

Saat ini single Masih Belum Lupa sudah dapat didengar melalui kanal YouTube MyMusic Records.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.