Beranda » Galih Ginanjar Tuai Sorotan Usai Menyebut Wajah King Faaz Arafiq Mirip Dirinya

Galih Ginanjar Tuai Sorotan Usai Menyebut Wajah King Faaz Arafiq Mirip Dirinya

TABLOIDBINTANG.COM – Galih Ginanjar kembali menjadi perbincangan. Dalam postingan di Instagram baru-baru ini, ia mengungkapkan rasa bersalahnya pada King Faaz Arafiq, buah pernikahannya dengan mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq.

Tak hanya itu, dia juga berharap King Faaz menyampaikan permintaan maaf darinya untuk Fairuz. Atas segala dosa yang telah ia lakukan sehingga King Faaz jauh darinya.

“King Faaz. Kamu bukanlah rajaku. Bukan juga prabuku. Maaf sayang kamu adalah darah dagingku. Yang sangat mirip dengan wajahku.. Maaffkanlah sayang,” tulis Galih Ginanjar dikutip dari Instagramnya, Kamis (10/2).

“Sampaikanlah bisikan hatiku kepada Mamimu.. Daddymu memohon maaf yang setulus-tulusnya. Atas segala dosa yang pernah daddy lakukan. Sehingga kamu jauh dari Aku,” lanjutnya.

Galih juga berpesan agar King Faaz menyayangi ayah sambungnya, Sonny Septian, “Karena dia telah menyayangimu dengan tulus. Membuat aku salut dan bangga dengannya.”

Galih menyebut Sonny Septian pria yang baik hati dan sayang juga dengan Fairuz. “Akhir kata terimalah peluk cium dari daddy.. Sayang semoga kamu menjadi yang soleh seperti mamimu,” Galih menutup tulisannya.

Netizen auto bereaksi. Dari lebih dari 800 komentar, beberapa menyindir. Mereka menyoroti pernyataan Galih yang menyebut wajah Faaz mirip dirinya.

“Perasaan mirip ayah sambungnya ketimbang ayah kandungnya deh,” ceplos pemilik akun @st****. “Tapi aku lihat Faaz sekarang lebih mirip ke ayah sambungnya. Ganteng dan berkarismatik,” sahut pemilik akun @eu****.

King Faaz lahir pada 2 April 2012 lewat proses persalinan caesar. Berusia hampir 10 tahun, Faaz memiliki dua adik, buah cinta Fairuz dengan Sonny Septian. Mereka kini hidup bahagia dan berkecukupan. 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.