Beranda » Galih Ginanjar Sebut Rindu King Faaz, Elma Theana Sindir Soal Keseriusan

Galih Ginanjar Sebut Rindu King Faaz, Elma Theana Sindir Soal Keseriusan

TABLOIDBINTANG.COM – Mantan suami Fairuz A. Rafiq, Galih Ginanjar sempat mengutarakan kerinduannya pada sang anak, King Faaz. Hal itu pun menimbulkan reaksi dari Elma Theana, kakak Sonny Septian yang kini menjadi ayah sambung King Faaz.

Elma Theana menuturkan jika memang Galih Ginanjar rindu dengan King Faaz, harusnya bisa menunjukkan itikad yang baik dan berinisiatif untuk mulai menjalin komunikasi. Pasalnya, dulu Galih Ginanjar lah yang membuat hubungannya dengan Fairuz dan Sonny Septian menjadi tak enak.

“Galih harus datang. Harus menunjukkan keberanian untuk bersilaturahmi juga. Ditunjukan aja, kalau mau lihat anak,nmau liat anak tapi ngga ada action-nya,” ungkap Elma Theana di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Lebih lanjut, Elma Theana menegaskan jika sampai saat ini dirinya tak pernah melihat Galih Ginanjar berusaha untuk menemui King Faaz. Padahal, menurutnya Fairuz dan Sonny Septian tak pernah benar-benar menutup pintu komunikasi dengan Galih Ginanjar.

“Itu sangat disayangkan, kalau emang bener-bener kangen sama anak ya harus menunjukkan keinginan dia yang sebenarnya, menunjukkan hubungan baik, jadi nggak ada action sama sekali gitu. Datang aja secara baik-baik, gitu,” paparnya.

Seperti yang diketahui, King Faaz diasuh oleh Fairuz A. Rafiq pasca berpisah dengan Galih Ginanjar. Saat menikah dengan Sonny Septian pun King Faaz mendapat perlakuan spesial dari ayah sambungnya tersebut.

Hubungan Galih Ginanjar dan Fairuz pun lantas memanas saat Galih menikah dengan Barbie Kumalasari. Dalam sebuah perbincangan, mereka berdua menghina Fairuz. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.