Beranda » Galih Ginanjar Sebut King Faaz Warisi Sifat Genitnya, Sonny Septian Tak Terima

Galih Ginanjar Sebut King Faaz Warisi Sifat Genitnya, Sonny Septian Tak Terima

TABLOIDBINTANG.COM – Sonny Septian mengungkap rasa keberatan dengan pernyataan Galih Ginanjar terhadap anak sambungnya, King Faaz. Saat berbincang dengan Fenny Rose, Galih sempat melontarkan pernyataan jika King Faaz mewarisi sifat genit dirinya. Sontak, Sonny Septian merespons tak terima.

Galih Ginanjar mengatakan King Faaz terlihat genit berdasarkan pengamatannya pada sikap anak kandungnya itu terhadap Arsy Hermansyah saat King Faaz merayakan ulang tahun ke-10 beberapa waktu lalu. Sonny Septian sebagai ayah sambung yang selama ini mendidik King Faaz tak terima dan menyebut jika sikap King Faaz pada Arsy itu merupakan cara sang putra menghormati orang lain.

“Aku kemarin ngedenger omongan dari dia (Galih), pas (King Faaz) dibilang genit, itu aku nggak terima banget sih. Kita nggak pernah mendidik Faaz menjadi anak yang genit dan Faaz bukan anak yang genit,” ujar Sonny Septian di kanal YouTube Denny Sumargo.

Galih Ginanjar. (Seno/tabloidbintang.com)

“Sikap dan tingkah laku Faaz adalah bentuk penghormatan seorang tuan rumah kepada tamunya. Dia itu anak hebat, dia tau bagaimana menjaga adabnya dan kesopanannya terhadap orang yang datang ke acaranya dia, kepada tamunya,” tuturnya kemudian.

Adik kandung Elma Theana itu lantas menegaskan jika ia dan Fairuz tak pernah mengajarkan King Faaz untuk bersikap genit. Sonny Septian pun berharap King Faaz nantinya bisa tumbuh menjadi anak yang baik sesuai dengan apa yang mereka ajarkan sejak kecil.

“Kita mendidik Faaz menjadi anak yang hebat, baik, sopan, menghargai banyak orang, InsyaAllah menjadi anak yang saleh, hebat nantinya, ngebanggain orangtuanya. Itu Faaz,” tandasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.