Beranda » Galih Ginanjar Minta Maaf pada King Faaz dan Minta Sang Anak Menyayangi Ayah Sambungnya

Galih Ginanjar Minta Maaf pada King Faaz dan Minta Sang Anak Menyayangi Ayah Sambungnya

TABLOIDBINTANG.COM – Mantan suami Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar menyampaikan perasaan haru melalui sosial medianya. Ia mengunggah foto sang anak, King Faaz sambil menuliskan permohonan maaf pada anaknya tersebut.

Dari unggahan yang dimaksud, tampak Galih Ginanjar sedang rindu anaknya itu. Memang, pasca berpisah dengan Fairuz, King Faaz tinggal dan diasuh dengan ibunya tersebut.

“King Faaz… Kamu bukanlah rajaku.. Bukan juga prabuku… Maaf sayang kamu adalah darah dagingku… Yang sangat mirip dengan wajahku.. Maaffkanlah sayang…,” tulis Galih Ginanjar.

Tak hanya pada sang putra, permohonan maaf Galih Ginanjar juga ditujukan pada Fairuz a Rafiq, mantan istrinya.

“Sampaikanlah bisikan hatiku kepada Mamimu.. Daddymu memohon maaf yang setulus-tulusnya.. Atas segala dosa yang pernah daddy lakukan.. Sehingga kamu jauh dr Aku..,” sambung Galih Ginanjar.

Selain permohonan maaf pada mantan istri dan anaknya, Galih Ginanjar juga menyampaikan pesan yang cukup mengharukan. Pesan tersebut ia tujukan pada King Faaz agar bisa lebih menyayangi ayah sambungnya, Sonny Septian yang selama ini mendampingi tumbuh kembangnya.

“Melalui goresan tanganku.. Ku bisikkan juga pesan.. Sayangilah ayah sambungmu karena dia telah menyayangimu dengan tulus.. Membuat aku salut dan bangga dengannya.. Karena sesungguhnya dialah pria yg baik hati.. Sangat sayang juga dengan mamimu.. Akhir kata terimalah peluk cium dari Daddy.. Sayang semoga kamu menjadi anak yg soleh seperti ibumu..,” tutup Galih Ginanjar.

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.