Beranda » Gagal di X-Factor, Bakat Daniel Pattinama Ditampung Judika

Gagal di X-Factor, Bakat Daniel Pattinama Ditampung Judika

TABLOIDBINTANG.COM – Judika dan istrinya, Duma Riris, tengah membangun label rekaman mereka sendiri, Dua Anak Deo (DAD). Judika dan Duma menjaring talenta-talenta muda untuk bisa menunjukkan bakat mereka sebagai penyanyi profesional.

Yang terbaru, Judika memperkenalkan Daniel Pattinama sebagai anak didiknya. Daniel merupakan jebolan ajang X-Factor Indonesia 2022. Meski gagal jadi suara, Judika menilai Daniel memiliki modal lebih dari cukup untuk masuk industri musik. 

Di bawah naungan DAD, Daniel Pattinama merilis single perdananya yang bertajuk “Sungguh Aku Mencinta”. “Puji Tuhan pertemuan dengan bang Judika, bisa mewujudkan keinginan saya jadi penyanyi. Memang memiliki karya adalah doa saya sejak lama,” ujar pria berdarah Ambon itu, di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (15/7). 

Sebelum mendaftat X-Factor, Daniel Pattinama aktif bernyanyi dari kafe ke kafe. Daniel tak menyangka, takdir mempertemukannya dengan Judika.

“Saya nggak nyangka aja. Saya gagal di X-Factor, tapi sekarang bisa diproduseri sama bang Judika. Saya happy sekali. Pas ditawarin saya nggak pakai pikir panjang lagi,” ungkap Daniel.

Judika sendiri mengatakan dirinya sejak awal sudah jatuh hati pada suara Daniel Pattinama. 

Hal itu bahkan ia sampaikan kepasa Duma Riris. 

“Saya sudah tahu dia di X Factor. Saya punya keyakinan dia akan meledak, karena memang karakter suaranya itu bagus banget. Daniel mendapat anugrah suara dari Tuhan yang baik sekali,” jelas Judika. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.