Beranda » Gaduh Ciuman Pertama Sabrina Chairunnisa yang Dibongkar Deddy Corbuzier

Gaduh Ciuman Pertama Sabrina Chairunnisa yang Dibongkar Deddy Corbuzier

TABLOIDBINTANG.COM – Deddy Corbuzier membongkar fakta mengejutkan istrinya, Sabrina Chairunnisa. Dalam cuitan di Twitter, Rabu (8/6), awalnya ia menulis biodata Sabrina, menyertai foto yang diunggah. Dari tahun kelahiran sampai profesi yang digelutinya.

“Born in 1992. Putri Indonesia 2011. S2 UPH Magister Ilmu Komunikasi. Language: Dutch, English, Indonesian. Entrepreneurs,” tulis mentalis yang alih profesi jadi youtuber dalam dua tahun terakhir.

Setelahnya, ia menyebutkan fakta menarik dari perempuan yang dipacarinya selama delapan tahun.

(Twitter)

“Fun Fact, I’m the first man she ever kissed. Taken. (Fakta menarik, saya pria pertama yang dia cium. Diambil) #sabrinachairunnisa,” akunya.

Pengakuan Deddy sontak menuai komentar dari netizen. Ada yang percaya, tak sedikit pula yang menyinyiri Deddy Corbuzier. Sampai ada netizen yang menyebutkan bahwa Deddy terlalu polos mempercayai apa kata Sabrina.

“1 juta cowo tidak pernah menyadari, kalo semua cewe juga ngakunya begitu….wkwkwkwkkwk,” kicau pemilik akun @indo****.

“Fun fact yg NORAKK. kalo lu cowo pertama yg dicium nya, lalu lu kira bapaknya itu bukan cowok?????” celetuk pemilik akun @arh****.

(Instagram)

(Instagram)

“Kenapa ya masih pada beranggapan soal first kiss sabrina itu bulshit, fake, etc. padahal emang ada loh orang yang emang gak pernah kissing sama sekali or other relationship. Gak percaya? urusanmu. pls stop generalize everything,” sahut pemilik akun @zei****.

“Emang kenyataannya msh banyak ko cewe atau cewe polos, manusia kan beda2 pasti ada lah yg 1 2 yg blm pernah pacaran atau ciuman,” timpal pemilik akun @lie****.

Deddy dan Sabrina resmi menikah pada 6 Juni 2022. Pernikahan keduanya digelar tertutup di sebuah hotel mewah di Jakarta dan hanya dihadiri sedikit orang.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.