Beranda » Gabung Sinetron Cinta Setelah Cinta, Sandrinna Michelle Jadi Adik Tiri Ririn Dwi Ariyanti

Gabung Sinetron Cinta Setelah Cinta, Sandrinna Michelle Jadi Adik Tiri Ririn Dwi Ariyanti

TABLOIDBINTANG.COM – Usai membintangi sinetron Dari Jendela SMP, Sandrinna Michelle tidak sepi job. Setelah dimasukkan di pertengahan cerita sinetron Roda-Roda Gila, kini dia bergabung di sinetron Cinta Setelah Cinta.

Artis kelahiran Lampung itu diplot menjadi adik tiri Ririn Dwi Ariyanti (Starla) bernama Citra. Dia sudah dimunculkan Kamis (20/10) lalu, bersamaan dengan karakter baru lainnya yang dimainkan Sigit Hardadi.

Cinta Setelah Cinta sinetron ke-15 Sandrinna dalam kurun 10 tahun. Sebelumnya selain Dari Jendela SMP dan Roda-Roda Gila, dia berakting di antaranya di sinetron Cinta Karena Cinta, Dia, Sinema Pintu Tobat, dan Dia.

Sandrinna Michelle di Cinta Setelah Cinta. (Istimewa)

Nama Sandrinna membetot perhatian dalam Dari Jendela SMP. Tayang perdana 29 Juni 2020, Dari Jendela SMP membukukan 778 episode dan mengantar Sandrinna ke puncak popularitas bersama Reybong.

Bergabungnya Sandrinna di sinetron drama keluarga nomor 1 di SCTV disambut positif para penggemar. Mereka bakal menambah jumlah penonton Cinta Setelah Cinta yang sebelumnya sudah cukup banyak.

“Kalau Sandrinna ada di Cinta Setelah Cinta bakalan nonton. Soalnya enggak pernah nonton Cinta Setelah Cinta (sebelumnya),” celetuk netizen. “Kalau ada Sandrinna pasti nonton, enggak sabar lihat akting Sandrinna,” kata netizen lain.

Episode perdana Sandrinna di Cinta Setelah Cinta meraup TVR 4,8 dengan audience share 18,1 persen. Capaian tersebut turun dari episode sebelumnya yang meraih TVR 5,1 dan audience share 18,7 persen.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *