Beranda » Gabung Aku Bukan Wanita Pilihan, Naysilla Mirdad Reuni dengan Samuel Zylgwyn

Gabung Aku Bukan Wanita Pilihan, Naysilla Mirdad Reuni dengan Samuel Zylgwyn

TABLOIDBINTANG.COM – Menghilang dari layar laca lebih dari 1 tahun, Naysilla Mirdad akan kembali menyapa penggemarnya lewat sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan RCTI. Hari ini, Sabtu (18/6), seperti dilihat dari Instagram Stories, dia melakoni syuting di MNC Tower Kebon Sirih Jakarta Pusat.

Dalam bidikan foto yang dibagikan, Nay, sapaan akrab adik dari Nana Mirdad, mengenakan setelan blazer warna putih, berpose di lorong MNC Tower dengan sorot mata tajam ke arah kamera.

“Today’s work. Me as Keysha,” tulis Nay.

Sehari sebelumnya, Reno Marciano Aziz selaku Eksekutif Produser MNC Pictures, membuat postingan di Instagram terkait lakon yang dimainkan Nay di Aku Bukan Wanita Pilihan. Dia menambahkan tagar #abwp #akubukanwanitapilihan #layardramarcti #series pada postingannya.

“Lagi baca artikel menarik nih @officialrcti @akubukanwanitapilihan_mncp,” tulis Reno.

Dalam artikel disebutkan Naysilla berperan sebagai Keysha Maharani. Dia adalah pengusaha sekaligus pendiri karya seni dan berbagai layanan karya seni, lulusan bidang seni di Amerika Serikat. Tidak diketahui akan diplot dengan siapa Keysha di Aku Bukan Wanita Pilihan.

(Instagram)

Apakah dia yang akan membantu Rangga (Samuel Zylgwyn) menghadapi Radit (Jonas Rivanno)? Atau dia wanita di masa lalu Radit atau Rangga? Bagi Nay yang jelas ini menjadi ajang reuni dengan Samuel Zylgwyn yang sebelumnya meraih sukses lewat sinetron Orang Ketiga.

Aku Bukan Wanita Pilihan sinetron kedua Nay bersama MNC Pictures. Sebelumnya dia adu akting dengan Rifky Balweel, Eriska Rein, dan Lucky Perdana untuk sinetron Perempuan Pilihan. Sinetron RCTI itu bertahan sebanyak 93 episode.

(ind)

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.