Beranda » Fuji Tunjukkan Sikap Posesif Larang Orang Lain Cium Gala Sky, Dapat Pujian dari Warganet

Fuji Tunjukkan Sikap Posesif Larang Orang Lain Cium Gala Sky, Dapat Pujian dari Warganet

TABLOIDBINTANG.COM – Fujianti Utami Putri, adik ipar Vanessa Angel, menunjukkan sikap posesifnya pada sang keponakan, Gala Sky. Memang, sejak Vanessa dan suaminya meninggal, Gala berada dalam asuhan Fuji dan keluarga Haji Faisal. Sebagai ungkapan sayangnya, Fuji pun meluapkan amarah ketika Gala dicium oleh orang lain.

Dilihat dari unggahan akun lambegosiip di Instagram, kekasih Thoriq Halilintar itu memperlihatkan kekesalannya saat tahu Gala dicium oleh oknum wartawan.

“Uti nggak suka deh kalo ada wartawan yang nyium Gala,” kata Fuji.

“Nggak ada, wartawan, siapa pun itu nggak boleh ada yang nyium Gala. Langsung dilap-lap segala, nggak ada yang boleh nyium Gala selain keluarga,” lanjutnya.

Ia pun mengancam untuk tak lagi memperbolehkan awak media meliput keseharian keluarganya bersama Gala.

“Harusnya nanti wartawannya nggak boleh datang lagi lah kalau misalnya nyium-nyium,” tegasnya.

Tak pelak, penggalan video ketika Fuji meluapkan kekesalannya itu pun mendapat respon dari warganet. Sebagian besar komentar yang masuk menyatakan dukungan atas ketegasan Fuji tersebut.

“Iyalah kan ga tau kalo orang asing punya sakit atau ga.kulit anak kecil itu sensitif bngt,” tulis salah satu warganet.

“Lagian virus jg blm sepenuhnya ilang ya gaes, aku aja ketemu anak temen atau sodara mau nyium gak berani kok,” timpal yang lainnya.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.