Beranda » Franda Umumkan Kelahiran Anak Kedua, Kembali Berjenis Kelamin Perempuan

Franda Umumkan Kelahiran Anak Kedua, Kembali Berjenis Kelamin Perempuan

TABLOIDBINTANG.COM – Keluarga Samuel Zylgwyn dan Franda sedang berbahagia. Pasangan yang menikah pada 2016 lalu itu baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.

Hal itu diketahui dari unggahan Franda di akun Instagramnya. Ia mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami dan anak keduanya yang diketahui bernama Faleia. Dari unggahan tersebut, Faleia diinformasikan lahir pada 31 Mei 2022 lalu.

“By the Grace of God, we are so blessed by the arrival of our second daughter.. Our new little princess.. Faleia,” tulis Franda dalam caption-nya.

Lebih lanjut, Franda juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas doa dang dukingan banyak orang atas kehadiran anak keduanya tersebut.

“Thank you for all the prayers & support..We feel the love and our hearts are full with gratitude,” tutup Franda.

Tak ayal, unggahan Franda tersebut pun dibanjiri ucapan selamat dari banyak sahabat serta penggemarnya. Terlihat, sejumlah artis seperti Asmirandah dan Rianti Cartwright turut berbahagia atas kelahiran anak kedua Franda dan Samuel Zylgwyn itu.

“Congratz @frandaaa87 & @samuel_zylgwyn welcome to the word, Faleia,” tulis Asmirandah.

“Congrats,” timpal Rianti Cartwright.

Seperti yang diketahui, sebelum Faleia lahir akhir Mei lalu, Franda dan Samuel Zylgwyn sudah memiliki satu anak berjenis kelamin perempuan. Zylvecchia, nama anak pertama mereka lahir pada tahun 2018 lalu.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.