Beranda » Foto Ryan Gosling sebagai Ken Barbie Dirilis, Netizen Ngiler Lihat Perut Kotak-kotaknya

Foto Ryan Gosling sebagai Ken Barbie Dirilis, Netizen Ngiler Lihat Perut Kotak-kotaknya

TABLOIDBINTANG.COM – Foto pertama aktor Ryan Gosling berperan sebagai Ken dalam film live-action Barbie dirilis pada Rabu (15/6). Adapun Ken merupakan pacar dari Barbie yang diperankan oleh aktris Margot Robbie.

Dalam foto tersebut, Gosling terlihat memiliki rambut pirang platinum dan cokelat tua. Dia mengenakan atasan denim terbuka, yang memperlihatkan perutnya yang kotak-kotak. Tampak Gosling menggunakan celana dalam yang bertuliskan “Ken”.

Tampilan pertama karakter Barbie Robbie terungkap pada April lalu, di mana bintang asal Australia tersebut mengenakan atasan halter-neck dengan ikat rambut di rambut pirang panjang khas Barbie.

Menyusul foto Gosling sebagai Ken, komentar pun membanjiri media sosial, dengan para penggemar kebanyakan mengaku ngiler melihat perut sixpack sang aktor. Mereka juga bernostalgia dan bersemangat melihat boneka masa kecil mereka bakal muncul di film layar lebar.

Namun, ada juga yang keberatan keras atas, dengan beberapa penggemar mengatakan Gosling tidak cocok terlihat seperti itu. Sejumlah netizen menyebut mereka lebih suka Zac Efron atau Chris Evans memainkan peran itu, sementara beberapa menganggap Gosling yang berusia 41 tahun terlalu tua. Bahkan seorang netizen memanggilnya “Kakek Kek”.

Gosling teralkhir kali memamerkan perut kotak-kotaknya di film Crazy, Stupid, Love (2011). Dia disebut bekerja keras untuk mendapatkan perut seperti itu lagi.

Menurut aktor Simu Liu yang juga membintangi Barbie kepada portal hiburan ET, Gosling pasti berlatih keras untuk mendapatkan perut sixpack. “Dia pasti berada gym di pagi hari, di gym setelah bekerja,” ungkapnya. “Rejimen dietnya sangat ketatnya dan dia sangat merawat dirinya sendiri dan tubuhnya. Saya menghormatinya, saya menghargainya,” katanya lagi.

Film Barbie yang akan dirilis pada Juli 2023 ini ditulis dan disutradarai oleh Greta Gerwig, yang telah dinominasikan dua kali untuk Film Terbaik di Oscar untuk film Lady Bird (2017) dan Little Women (2019), yang merupakan sebuah film adaptasi dari novel klasik.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.