Beranda » Fix! Sinetron Baru Citra Kirana – Rezky Aditya Geser Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Fix! Sinetron Baru Citra Kirana – Rezky Aditya Geser Terpaksa Menikahi Tuan Muda

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah batal tayang perdana pada Rabu (22/6) lalu, sinetron baru pasangan suami istri Rezky Aditya dan Citra Kirana alias Ciki, Aku Titipkan Cinta, akhirnya mendapat kepastian jadwal tayang dari ANTV. Sinetron garapan Tobali Putra Production akan diputar mulai Senin (27/6) pukul 17.00 WIB.

Dalam video promo yang dibagikan Ciki di Instagramnya, tampak cuplikan adegan antara ia dan Rezky Aditya yang memerankan Zaki. Sebelumnya Aku Titipkan Cinta berjudul Cinta CEO di Langit Istiqlal. 

“Guys!! Finally Aku Titipkan Cinta tayang tanggal 27 Juni 2022 di @antv_official yaa jam 17.00. Jangan lupa set reminder yaa buat nonton hiii..luvvv semuaaa,” tulis Ciki di bagian caption.

Beragam respons terlihat menghiasi kolom komentar postingan tersebut. Kebanyakan memberi doa dan dukungan agar sinetron perdana Rezky dan Ciki di ANTV sukses. 

“Hore jadi enggak sabar pengin nonton sinetron Kak Rezky dan Kak Citra. Semoga sukses dan banyak penontonnya,” ucap netizen.

Bagi Rezky dan Ciki, Aku Titipkan Cinta sinetron kedua sebagai suami istri. Sebelumnya mereka dipasangkan dalam sinetron Istri Tercinta (2020) yang hanya bertahan sebanyak 25 episode di SCTV. 

Slot pukul 17.00 WIB di ANTV sampai saat ini masih ditempati sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Sinetron yang dibintangi Christ Laurent dan Alisia Rininta telah memasuki episode-episode terakhir penayangan.

 

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.