Beranda » Finalis Miss Popular 2020, Feni Nadia Pernah Ditawar Ratusan Juta untuk Jadi Model Seksi

Finalis Miss Popular 2020, Feni Nadia Pernah Ditawar Ratusan Juta untuk Jadi Model Seksi

TABLOIDBINTANG.COM – Artis pemain sinetron dan FTV, Feni Nadia memulai kariernya sebagai model majalah dewasa. Bahkan namanya mulai dikenal setelah menjadi salah satu pemenang kontes kecantikan, Miss Popular 2020 season 2.

Meski kini sedang mengejar karier di dunia akting, wanita kelahiran 21 Mei 1999 itu mengaku sering mendapat tawaran yang memintanya sebagai model seksi untuk pemotretan. Bahkan tidak hanya sekedar menjadi model seksi, Feni Nadia yang keturunan timur tengah itu juga mendapat tawaran yang aneh-aneh.

Tidak main-main, honor yang didapat jika tertarik menjadi model seksi dengan permintaan yang aneh-aneh itu bisa mencapai ratusan juta sekali kerja.

“Itu (tawaran) banyak banget, sumpah itu banyak banget sampai mahal-mahal gitu ratusan juta,” ungkap Feni Nadia kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

Namun karena mencium gelagat yang tak biasa, Feni Nadia pun menolak tawaran dengan bayaran fantastis tersebut. Ia menolak secara tegas bahwa dirinya tidak tertarik sama sekali untuk menerima pekerjaan semacam itu.

“Buat apa ya? (Aku) Nggak tertarik saja. Nggak sama sekali tertarik! Nggak mau,” jelas Feni Nadia.

Feni Nadia menyebutkan ingin fokus ke dunia sinetron dan FTV. Apalagi sejak menang di kontes kecantikan, Feni mulai kebanjiran job. Ia sempat beberapa kali menerima penawaran syuting FTV dan semacamnya.

“Setelah menang banyak job sih pastinya, job-job entertainment kayak syuting-syuting FTV. Terus kayak syuting sama Raffi, Billy and friends,” kata Feni Nadia.

“Aku pengin seriusnya sih ke akting-akting. Terus kayak dibantu juga sama Popular buat nerusin ke casting-casting,” pungkas Feni Nadia.

Lebih lanjut, Feni mengaku cukup nyaman dan bahkan tertantang untuk melanjutkan kariernya di dunia akting. Sedangkan menjadi model, ia tegaskan lagi bahwa dirinya hanya ingin seksi elegan.

(pri)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.