Beranda » Filosofi Hidup Pamela Bowie dari Kegemarannya pada Olahraga Diving

Filosofi Hidup Pamela Bowie dari Kegemarannya pada Olahraga Diving

TABLOIDBINTANG.COM – Pamela Bowie sangat menyukai suasana laut. Tak sekadar menikmati keindahan alam dari pinggir pantai, ia juga menggandrungi olahraga air seperti snorkling dan diving. Berada di dalam air juga memberikan filosofi hidup baginya.

Hal tersebut dikatakan wanita 28 tahun itu saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

“Aku suka snorkling, mau license buat diving. Aku suka banget laut,” kata Pamela Bowie. “Dari tahu lalu mau coba diving, udah ambil license. Cuma tinggal tes open water-nya nggak bisa, kuping aku sakit, Tinggal ujian itu aja. Kemarin mau ambil license lagi sakit,” lanjutnya kemudian.

Pamela Bowie sangat menyukai suasana laut. (Seno/tabloidbintang.com)

Tak sekedar menikmati keindahan bawah laut, menurutnya berada di kedalaman air memberikan sensasi tersendiri. Suasana di dalam air bagi Pamela Bowie mampu menghadirkan ketenangan di tengah suasana ramai yang terjadi di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

“(Berada di air) Rasanya kayak semua lagi berkicau di atas, di dalam sunyi, hening banget, enak aja,” ungkapnya.

Tak sampai di situ, snorkling dan diving juga menurut mantan kekasih Joshua Suherman itu memberikan pelajaran hidup yang cukup bermakna.

“(Di dalam air) Kita kebawa arus, kayak kehidupan. Cobaan atau apa, ikutin aja, Jangan ngelawan. Ya filosofinya seperti itu,” tandasnya.

Pamela Bowie sangat menyukai suasana laut. (Seno/tabloidbintang.com)

Pamela Bowie sangat menyukai suasana laut. (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.