Beranda » Film Thriller Indonesia Terbaru JENTAKA, Tayang di Genflix

Film Thriller Indonesia Terbaru JENTAKA, Tayang di Genflix

TABLOIDBINTANG.COM – Genflix kembali menyuguhkan film terbarunya, yaitu Jentaka. Jentaka adalah film Genflix Exclusive yang merupakan produksi dari kolaborasi Origin Entertainment, dan Kemara Films, arahan sutradara Den Bagus Abdilah. Film Jentaka ini bergenre thriller, yang menghadirkan mantan anggota JKT48, dan juga bintang film lainnya, seperti Yuri Kim, Zahra Yuriva, Ayana Shahab, R.W Dhike, dan Stanlie Thiodorus.

Yang menarik adalah, Yuri Kim sebagai salah satu pemain di film tersebut juga ikut memproduksi film Jentaka ini untuk pertama kalinya bersama Kemara Films. Saat berbincang-bincang di Instagram Live Genflix bersama Yuri Kim dan Stanlie Thiodorus di tanggal 7 Oktober lalu, Yuri mengatakan bahwa ia terlibat dalam proses pra-produksi, hingga syuting film tersebut. Yuri pun mengatakan bahwa dirinya memang menyukai dunia perfilman, sehingga ini menjadi salah satu proyek favoritnya.

Stanlie Thiodorus sebagai salah satu pemain di film Jentaka bernama Reggie, juga ikut mengatakan bahwa proses shooting film Jentaka ini merupakan salah satu pengalaman yang menyenangkan baginya. Walaupun film ini bergenre thriller, namun suasana lokasi syuting bersama rekan-rekan pemain film dan kru dari tim produksi yang ada membuatnya nyaman dan betah.

Film Jentaka berkisah tentang persahabatan empat sekawan, yaitu Dinda, Reggie, Sindy dan Gaby, yang berjanji untuk tidak menaruh perasaan terhadap satu sama lain. Tetapi ternyata, janji itu tidak dapat ditepati. Puncaknya pada saat malam liburan bersama yang diharapkan penuh dengan kebahagian, berubah menjadi malam berdarah.

Genflix saat ini menjadi salah satu portal untuk menonton film orisinil lokal terbaik, dengan memberikan layanan tontonan yang mudah diakses oleh para anak-anak muda maupun masyarakat Indonesia pada umumnya. Demi menyambut bulan Oktober ini, para penggemar film horror akan berbahagia karena Genflix menghadirkan banyak pilihan film dari genre horror, thriller, bahkan misteri, seperti salah satunya adalah Jentaka.

Film Jentaka ini telah tayang di Genflix Exclusive. “Genflix terus mengakomodir kebutuhan para produser lokal dengan memberikan wadah penayangan film untuk para pecinta film karya anak bangsa. Dengan adanya ketertarikan masyarakat akan tontonan lokal berkualitas, kami pun berharap dapat menjadi menjadi portal film Indonesia yang terdepan,” ujar Ibu Greeny Dewayanti, selaku Direktur dari Genflix.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *