Beranda » Film The Other Side Mulai Tayang, Penonton Kompak Kenakan Seragam SMA

Film The Other Side Mulai Tayang, Penonton Kompak Kenakan Seragam SMA

TABLOIDBINTANG.COM – Film The Other Side mulai tayang di bioskop sejak Kamis (17/3). Film ini merupakan adaptasi Novel bestseller di platform baca online Watpadd berjudul sama karya Alya Ranti. 

Ada yang menarik di hari perdana penayangan film The Other Side di bioskop. Sejumlah penonton tampak kompak mengenakan seragam Sekolah Menengah Atas (SMA). Cerita yang diangkat film The Other Side memang mengisahkan problematika kawula muda, khususnya siswa siswi SMA.

Di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, misalnya. Penonton kompak mengenakan seragam SMA sebelum menonton film The Other Side. Hal itu membuat suasana menjadi tambah menarik.

Penonton film The Other Side kompak kenakan seragam SMA. 

“Nonton film ini kayak kangen akan masa sekolah. Pakai seragam SMA gini bisa sangat terobati dan gak menutup kemungkinan kalau mau nonton film ini sekalian reuni pake baju sekolah bersama teman-teman,” ujar Meisita Lomania di Mall Artha Gading XXI, Jakarta, Kamis malam (17/3).

Selain di Mall Artha Gading XXI, beberapa bioskop lainnya juga langsung dibanjiri penonton yang ingin menyaksikan film The Other Side seperti Batam, Kramat Jati.

“Senang pastinya karna banyak penonton antusias dan bisa bikin kayak nostalgia masa masa SMA dulu. Apalagi saya denger dan lihat ada foto-foto mereka nonton pada pakai baju SMA gitu,” kata Girry Pratama selaku sutradara film The Other Side.

Penonton film The Other Side kompak kenakan seragam SMA. 

Penonton film The Other Side kompak kenakan seragam SMA. 

Film The Other Side Davina Karamoy, Amel Carla, Pamela Bowie, Sandy Pradana, Bryan Andrew, hingga Syakir Daulay dan Wulan Guritno, dan banyak lainnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.