Beranda » Film Perdana Naysilla Mirdad Tembus Festival Film BIFAN 2022 di Korea, Kapan Tayang di Indonesia?

Film Perdana Naysilla Mirdad Tembus Festival Film BIFAN 2022 di Korea, Kapan Tayang di Indonesia?

TABLOIDBINTANG.COM – Debut akting Naysilla Mirdad atau Nay di layar lebar dinanti para penggemarnya. Sebelum tayang di bioskop Tanah Air, film Nay berjudul Inang: The Womb ikut Festival Film BIFAN (Bucheon International Fantastic) 2022 di Bucheon, Korea Selatan. 

Kabar gembira itu disampaikan sutradara Fajar Nugros di Twitter, Selasa (14/6). Dia mengumumkan film horor perdananya akan berkompetisi di Bucheon Choice bersama film-film lain di seluruh dunia. 

“Saya mau berbagi kabar baik, film horor pertama saya, INANG (The Womb), alhamdulillah masuk Festival Film BIFAN 2022 di Korea. Kompetisi di Bucheon Choice bersama film2 lain dari seluruh dunia. Juga akan World Premiere di Bucheon. Mohon doanya ya,” kicau Fajar Nugros. 

“Film ini diperankan oleh NAYSILLA MIRDAD (yaa bener, bintang sinteron itu!), DIMAS ANGGARA (yaa Pak Timbul itu), RUKMAN ROSADI dan LYDIA KANDOU. Dan beberapa aktor lagi.. Bagi saya, Naysilla dan Dimas, ini film horor pertama kami,” lanjutnya. 

Naysilla Mirdad yang berperan sebagai Wulan juga menyampaikan kabar gembira itu di Instagram. Menyertai unggahan foto poster Inang, Nay memposting ulang postingan rumah produksi IDN Pictures tentang INANG.

“Tim IDN Pictures dengan sangat gembira mengumumkan bahwa film kami yang akan datang “Inang ( The Womb )” akan Bersaing di Bucheon International Fantastic Film Festival ( BIFAN ) Korea dalam kategori Bucheon Choice Award! Semoga kita beruntung!” tulisnya di Instagram.

Inang berkisah tentang Wulan seorang karyawan supermarket, ditinggalkan oleh pacarnya yang tidak bertanggung jawab setelah mengetahui tentang kehamilannya yang masih awal. Wulan harus bertanggung jawab atas dirinya dan anaknya yang belum lahir. 

Keputusasaan Wulan membawanya ke grup online “Dukung Kehamilan” yang mengaku sebagai sukarelawan pro-kehidupan.  Kelompok tersebut memperkenalkan Wulan kepada keluarga kaya Santoso yang ingin mengadopsi anaknya yang belum lahir dan merawat kehamilannya di rumah mereka. 

Selama dia tinggal, keadaan menakutkan perlahan terungkap saat Wulan mulai menyaksikan perilaku aneh dan tidak biasa keluarga Santoso dengan kepercayaan okultisme tradisional Jawa mereka.  Sedikit yang dia tahu, keluarga Santoso memiliki rencana jahat untuk Wulan dan anaknya yang belum lahir. 

Fajar Nugros belum bisa memastikan jadwal Inang menghiasi layar bioskop Tanah Air. “Setelah World Premiere di Bifan, filmnya akan dirilis di Indonesia sengan cutting editing yang sama. Tungguin ya,” kata Fajar. 

Selain Nay, sederet artis Tanah Air seperti Dimas Anggara, Lydia Kandou, Rukman Rosadi, Rania Putrisari, Totos Rasiti, Pritt Timothy, dan Emil Kusumo turut akting di film tersebut. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.