Beranda » Film Kukira Kau Rumah Terima Penghargaan MURI, Prilly Latuconsina Kenang Perjuangannya yang Bikin Stres

Film Kukira Kau Rumah Terima Penghargaan MURI, Prilly Latuconsina Kenang Perjuangannya yang Bikin Stres

TABLOIDBINTANG.COM – Prilly Latuconsina sedang bungah. Film Kukira Kau Rumah yang diproduserinya berhasil meraih Piagam Penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia sebagai film dengan penonton terbanyak di masa pandemi.

Kukira Kau Rumah hingga Selasa (15/3) kemarin telah disaksikan sebanyak 2.219.233 penonton sejak edar 3 Februari 2022. Angka yang luar biasa. Sebelumnya gelar tersebut digenggam oleh film Makmum 2 dengan 1.762.847 penonton.

Capaian luar biasa ini disyukuri betul oleh Prilly Latuconsina. Ia ingat betul bagaimana proses dan perjuangan saat penggarapan film yang disutradarai Umay Shahab itu. Membuatnya ingin nangis.

“Kalau ingat proses dan perjuangannya, masih mau nangis. Ingat gimana dulu bikin proposalnya, ikut pembuatan skripnya, ikut meeting sama crew, ngurusin semua dari 0,” cetus Prilly dikutip dari Instagramnya, Rabu (16/3).

Semua proses yang ia lalui membuatnya belajar banyak hal. Stres juga, pasti. Bersamaan dengan pengerjaan Kukira Kau Rumah, alumni sinetron Ganteng Ganteng Serigala sedang mengerjakan skripsi Bab 1.

“Rasanya enggak ada waktu untuk istirahat. Hampir setiap hari nangis dan kurang tidur. Sampai sehari sebelum tayangpun aku bilang dalam hati ke Allah, ‘Ya Allah berapa pun penontonnya, saya ikhlas. Yang penting saya dan tim sudah berusaha dan bisa membuka lapangan kerja’,” kata Prilly.

Kepada 46,4 juta pengikut Instagramnya ia berbagi kunci kesuksesannya yaitu bekerja keras dan bekerja ikhlas. Setelah bekerja keras dan berusaha memberikan yang terbaik menurut mantan Aliando Syarief, “juga harus bisa ikhlas sama apa pun yang terjadi.”

“Jadi untuk kalian semua yang sedang berusaha keras mencapai mimpi, JANGAN NYERAH YA! dan kalau sudah berusaha, ikhlas saja sama hasilnya,” saran pemilik rumah produksi Sinemaku Pictures.

(ind)

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.