Beranda » Film KKN Di Desa Penari Ditonton 315.484 Orang Di Hari Pertama Tayang

Film KKN Di Desa Penari Ditonton 315.484 Orang Di Hari Pertama Tayang

TABLOIDBINTANG.COM – Tayang perdana pada Sabtu (30/4) jelang lebaran, film KKN Di Desa Penari mencatat perolehan 315 ribu penonton. Manoj Punjabi CEO MD Pictures selaku produser membagikan kabar tersebut lewat akun Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Manoj Punjabi membeberkan presentase penjualan tiket film KKN Di Desa Penari di sejumlah penyedia bioskop. Manoj juga meyebutkan, 315 ribu orang lebih sudah bertemu dengan Badaruwuhi, penari yang ada di cerita film tersebut.

“Dalam satu hari, sudah 315.484 orang bertemu dengan Badaruwuhi!

Badarawuhi masih menunggu kalian di bioskop, ayo nonton KKN Di Desa Penari SEKARANG!” tulis Manoj Punjabi di akun @manojpunjabimd.

Ini adalah pencapaian yang cukup membanggakan bagi pihak MD Pictures. Di hari pertama kemarin, sampai pukul 15.00 WIB  film yang sudah lama dinantikan penggemarnya itu mendapat 200 ribu penonton dan terus bertambah.

“Hingga jam 3 siang lebih dari 200.000 orang sudah bertemu Badaruwuhi,” tulis Manoj Punjabi di akun @manojpunjabimd pada Sabtu (30/4).

 “Alhamdulilah, mudah-mudahan bisa tambah layar lagi dan jumlah penonton bisa lebih meningkat,” terang Manoj Punjabi kepada Tabloidbintang.com.

Antusias penggemar terhadap film KKN Di Desa Penari sangat besar. Dalam waktu enam hari sejak advanced ticket sales yang dibuka pada 23 April 2022, tercatat sudah terjual lebih dari 100 ribu tiket untuk pemutaran hari pertama film KKN Di Desa Penari.

Manoj juga menyebutkan, bagi masyarakat yang ingin menonton KKN Di Desa Penari bisa datang ke bioskop kesayangan karena mendapat 600 layar.

‘KKN Di Desa Penari’ adalah film yang diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman, yang disutradarai Awi Suryadi, dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aulia Sarah.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.