Beranda » Film Ini Jadi Film Terakhir Jim Carrey Sebelum Putuskan Pensiun

Film Ini Jadi Film Terakhir Jim Carrey Sebelum Putuskan Pensiun

TABLOIDBINTANG.COM – Menyusul Bruce Willis, aktor kawakan Jim Carrey memutuskan untuk pensiun dari dunia akting yang telah membesarkan namanya. Lakon Dr Robotnik di film Sonic the Hedgehog 2 disebut-sebut menjadi film terakhir bintang The Mask.

Jim Carrey menyatakan tidak main-main dengan keputusan untuk pensiun setelah film terbarunya dalam sebuah wawancara. Aktor How The Grinch Stole Christmas mengatakan peran sebagai Dr Robotnik di Sonic the Hedgehog 2 mungkin akan menjadi yang terakhir.

“Ya, aku pensiun. Ya, mungkin. Saya cukup serius,” kata pria 60 tahun itu kepada Access Hollywood. “Tergantung. Jika para malaikat membawa semacam naskah yang ditulis dengan tinta emas yang mengatakan kepada saya bahwa itu akan sangat penting untuk dilihat orang, saya mungkin akan melanjutkan perjalanan tetapi saya akan istirahat.”

Jim Carrey (Depositphotos)

Jim Carrey menambahkan “Saya sangat menyukai kehidupan saya yang tenang dan saya sangat suka melukis di atas kanvas dan saya sangat mencintai kehidupan spiritual saya dan saya merasa – ini adalah sesuatu yang mungkin tidak akan pernah Anda dengar selebriti lain katakan selama waktu masih ada – saya sudah cukup. Saya sudah melakukan cukup.”

Tanggapannya adalah sebagai jawaban atas pertanyaan tentang membintangi film tentang kehidupan Dolly Parton, setelah penyanyi country itu mengatakan dia ingin bermain sebagai mitra musiknya, Porter Wagoner.

Jim Carrey sebelumnya telah mengambil istirahat panjang dari akting di film-film besar. Sebelum muncul di film Sonic the Hedgehog pertama pada tahun 2020, ia memiliki istirahat empat tahun dari akting sejak muncul di Dark Crimes and the Bad Batch di 2016.

Kabar itu muncul dalam seminggu ketika Carrey mengatakan dia “muak” dengan tepuk tangan meriah Oscar untuk Will Smith, yang memenangkan penghargaan untuk aktor terbaik dalam film King Richard, pada malam yang sama ketika terjadi insiden penamparan terhadap pembawa acara Chris Rock karena membuat lelucon tentang alopecia istri dari Smith. 

Jim Carrey (Depositphotos)

Jim Carrey (Depositphotos)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.