Beranda » Film Garis Waktu Tetap Diminati di Tengah Demam The Batman, Ini Buktinya

Film Garis Waktu Tetap Diminati di Tengah Demam The Batman, Ini Buktinya

TABLOIDBINTANG.COM – Demam film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson membuat semua film yang diputar berbarengan tiarap, termasuk film Indonesia. Tidak dengan film Garis Waktu produksi MD Pictures.

Hingga hari ke-11 penayangan sejak edar pertama kali 24 Februari, mengutip data filmindonesia.or.id, film yang disutradarai Jeihan Angga telah disaksikan 254.374 penonton. Artinya rata-rata per hari 23.124 penonton.

Dibanding film Indonesia lain yang masih diputar, pertambahan penonton Garis Waktu paling signifikan. Kukira Kau Rumah yang menjadi film terlaris 2022 hanya mendapat penambahan 13 ribu penonton selama Maret.

Kesuksesan Garis Waktu selain karena faktor cerita yang memang diangkat dari novel laris karya Fiersa Besari, juga bertepatan dengan momentum viral serial web Layangan Putus yang dibintangi juga oleh Reza Rahadian dan Anya Geraldine.

Garis Waktu bercerita tentang kisah cinta antara Senandika (Reza Rahadian) dan April (Michelle Ziudith). Hubungan mereka mendapat tantangan keras dari orang tua April lantaran profesi Senandika yang seorang musisi kafe yang dianggap tak punya masa depan.

Dalam perjalanannya muncul sosok Sanya (Anya Geraldine) yang juga sahabat April. Dia membantu Senandika untuk mewujudkan impian menjadi musisi profesional. Tetiba ada sebuah momen yang membuat April tak percaya lagi pada Sanya.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.