Beranda » Film Garis Waktu Diserbu 33 Ribu Penonton di Hari Pertama Tayang, Lampaui Film Rano Karno dan Christine Hakim

Film Garis Waktu Diserbu 33 Ribu Penonton di Hari Pertama Tayang, Lampaui Film Rano Karno dan Christine Hakim

TABLOIDBINTANG.COM – Sukses duet Reza Rahadian dan Anya Geraldine di serial web Layangan Putus tampaknya berlanjut di layar lebar. Film Garis Waktu yang dibintangi mereka berdua berhasil mendapat respons positif dari penonton.

Dilihat dari akun Instagram MD Pictures, film yang diangkat dari novel laris karya Fiersa Besari itu berhasil mengumpulkan 33.057 penonton pada hari pertama penayangan, Kamis (24/2). Awal yang baik di tengah pandemi Covid-19.

“33.057 orang sudah nonton @filmgariswaktu_md di bioskop! Terima kasih untuk kamu yang sudah nonton,” tulis admin akun tersebut pada Jumat (25/2).

“Bagi yang belum, yuk, lihat kasih April, Senandika, dan Sanya di bioskop!” ajaknya.

Angka tersebut jelas lebih besar dari raihan penonton beberapa film Indonesia 2022 yang edar lebih dulu, berdasarkan data yang dilansir dari filmindonesia.or.id. Seperti Just Mom (19.189) yang diperankan Ayushita dan Christine Hakim, Bus Om Bebek (18.352), Pelangi Tanpa Warna (9.611) yang dibintangi Rano Karno dan Maudy Koesnaedi, dan Akad (5.084).

Film Garis Waktu bercerita tentang kisah cinta antara Senandika (Reza Rahadian) dan April (Michelle Ziudith). Hubungan mereka mendapat tentangan keras dari orang tua April lantaran profesi Senandika yang seorang musisi kafe yang dianggap tak punya masa depan.

Dalam perjalanannya muncul sosok Sanya (Anya Geraldine) yang juga sahabat April. Dia membantu Senandika untuk mewujudkan impian menjadi musisi profesional. Namun, ada sebuah momen yang membuat April lantas tak percaya lagi pada Sanya.

(ind)

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *