Beranda » Film Erotis 365 Days Bagian 2 Tayang 27 April di Netflix, Makin Banyak Seksnya dan Bergairah

Film Erotis 365 Days Bagian 2 Tayang 27 April di Netflix, Makin Banyak Seksnya dan Bergairah

TABLOIDBINTANG.COM – Yang dinanti-nanti sejak 2021 akhirnya tayang juga di Netflix! Apalagi kalau bukan, sekuel dari film erotis Polandia 365 Days: This Day. Trailer-nya terlah diluncurkan oleh Netflix pekan ini, dan langsung ramai di jagat maya. Para penggemar film ini, penasaran, apa selanjutnya yang akan terjadi pada bos Mafia nan seksi Massimo (Michele Morrone) dan Laura (Anna Sieckluckha) setelah akhirnya mereka saling cinta benaran.

Trailer yang dirilis pada 7 April lalu, menunjukkan kalau akhirnya Laura menikahi Massimo yang dulu adalah penculiknya. Mereka menikah dalam seremoni yang romantis. Tetapi semua tampaknya takkan seindah yang dibayangkan Laura akan pernikahan ini.

<em>365 Days This Day</em> (Netflix)

Dalam preview, Laura mengenal lebih dalam keluarga Massimo dan bertemu dengan pria misterius, yang bekerja untuk suaminya. Pria bernama Nacho ini masuk dalam kehidupan Laura, dalam narasi di trailer-nya kita mendengar, “Memasuki kehidupan Laura untuk memenangkan hati dan kepercayaannya, apa pun yang terjadi.”

Pernikahan Laura dan Massimo diuji. Nacho menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka. Terjadilan cinta segitiga terlarang antara Massimo, Laura, dan Nacho. Dalam cuplikan-cuplikan, juga terlihat banyak adegan-adegan panas. Tak kalah dari 365 Days bagian pertama. Sang penulis buku juga skenario film trilogi ini, Blanka Lipinska mengatakan, “Pastinya banyak kejutan-kejutan, lebih banyak adegan seks di sini, tapi saya tidak akan membuka semuanya, Anda harus menontonnya,” ucapnya.

Kehadiran orang ketiga “Nacho” diperankan oleh aktor Italia juga, Simone Susinna, yang tak kalah menggoda, tak kalah tampan dari Michele Morrone. Memberikan pilihan baru pada penonton, gairah dan sensasi baru. Penasaran, akan seperti apa kisahnya? Jangan lupa, tayang pada 27 April di Netflix.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.