Beranda » Film Bollywood Brahmastra Sukses Besar, Disney Siap Gabung Dalam Sekuelnya

Film Bollywood Brahmastra Sukses Besar, Disney Siap Gabung Dalam Sekuelnya

TABLOIDBINTANG.COM – Film Bollywood Brahmastra karya sutradara Ayan Mukerji, meraih kesuksesan besar. Hal ini membuat dunia melirik, hingga Disney mengatakan akan ikut berinvestasi dalam produksi Brahmastra 2.

Dilansir dari Bollywood Hungama, menurut sumber dari lingkaran dalam tim produksi Brahmastra, pihak Disney sangat bersemangat dalam membuat waralaba lokalnya di India.

“Sama seperti Ayan Mukerji, Ranbir Kapoor, dan Alia Bhatt, Disney juga bersemangat membuat waralabanya. Mereka ingin menargetkan yang lebih tinggi lagi, dan tetap membidik Ayan Mukerji untuk membuat Brahmastra 2. Tim saat ini sedang mengalokasikan anggaran untuk Brahmastra 2,” ungkap sumber tersebut.

Jika ini benar-benar tercapai kesepakatannya, maka Brahmastra bagian kedua akan mendunia, hadir dalam naungan perusahaan film dunia yang terkemuka. Visual-visual yang sudah menuai pujian di Brahmastra yang pertama ini akan bertransformasi lebih canggih lagi dengan masuknya Disney.

Bayangkan, kisah dewa superhero India yang mampu mengalahkan film-film aksi superhero Hollywood. Brahmastra meledak di pasaran karena visual efek yang mencengangkan. Ini membuatnya dipuji di banyak di negara.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *