Beranda » Film Aquaman 2 Ditunda Hingga 2023, Bagaimana dengan Shazam 2, The Flash, dan Film DC Lainnya?

Film Aquaman 2 Ditunda Hingga 2023, Bagaimana dengan Shazam 2, The Flash, dan Film DC Lainnya?

TABLOIDBINTANG.COM – Penggemar Aquaman tampaknya harus menunggu lebih lama lagi untuk menonton aksi Jason Momoa sebagai Aquaman. Dalam pengumuman terbaru, film Aquaman and the Lost Kingdom ditunda pemutarannya hingga tahun 2023.

Sekuel Aquaman karya Jason Momoa diundur dari 16 Desember 2022 ke 17 Maret 2023. Penundaan disebabkan oleh molornya proses produksi karena COVID-19. Beberapa film Warner Bros juga mengalami nasib serupa seperti dikonfirmasi oleh Variety.

The Flash karya Ezra Miller yang dijadwalkan rilis awal November tahun ini akan keluar pada 23 Juni 2023. Dwayne “The Rock” Johnson yang akan membuat debut superhero lewat Black Adam juga melalui akun Instagramnya memberi tahu para penggemarnya film barunya rilis Oktober 2022. 

Di antara rilis yang telah direncanakan sebelumnya dari tanggal yang dijadwalkan sebelumnya adalah Shazam! Fury of The Gods. Film yang dibintangi Zachary Levi dijadwalkan rilis 12 Desember 2022. Awalnya, film ini diputar tahun depan.

The DC League of Super-Pets akan dirilis pada rilis asli Black Adam yaitu 29 Juli 2022. Di antara penundaan keseluruhan yang disebabkan oleh pandemi, film lain seperti film biografi Willy Wonka Timothee Chalamet, Meg 2: The Trench yang dibintangi Jason Statham juga akan memiliki tanggal rilis baru dan akan segera diumumkan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.