Beranda » Fildan DA4 Romantis saat Menyanyi Saja, Sehari-Hari Cuek: Yang Penting Transferan Lancar

Fildan DA4 Romantis saat Menyanyi Saja, Sehari-Hari Cuek: Yang Penting Transferan Lancar

TABLOIDBINTANG.COM – Fildan Rahayu atau dikenal dengan Fildan DA, salah satu jebolan ajang D’Academy Indosiar yang hingga hari ini diakui eksistensinya, salah satu penyanyi dangdut muda dengan kekhasan lagu-lagu Indianya.

Yang mengenal Fildan, tahu betul lagu-lagu yang dibawakannya selalu romantis, melankolis. Seperti lagu terbarunya “Cahaya”, yang mengisahkan pria kehilangan cahaya hidupnya. Banyak kata-kata yang romantis, kadang menyayat hati di sana. Apakah Fildan seromantis lagu-lagunya?

Fildan (Seno/tabloidbintang.com)

Bertemu Fildan di edisi Bintang of The Month Juli ini, kesan yang tertinggal adalah, Fildan sosok yang pemalu, tak banyak bicara. Sekalinya bicara, akan terdengar lembut, dan rendah hati. Sebuah fakta yang tercatat di beberapa pemberitaan justru mengatakan kalau istri Fildan sendiri mengatakan, Fildan bukan pria yang romantis.

“Bisa dibilang iya, sih. Agak cuek. Karena kerjaannya tuh kalau di rumah, cuma di studio, latihan, begitu saja. Cuma memang lagu-lagunya melo, romantis. Kalau sama istri juga apa adanya saja. Bukan tipe yang suka kasih hadiah, kasih bunga. Aku lebih ke mengucapkan aku sayang, dan TRF (transferan) lancar, cepat. Itu lebih penting. Ha ha ha,” ungkap Fildan. Iya juga, benar juga. Kebanyakan romantis, tapi transferan lambat bisa bikin emosi juga ujung-ujungnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.