Beranda » Festival Film Indonesia (FFI) mengumumkan jajaran komite terbarunya. Setelah seb…
Festival Film Indonesia (FFI) mengumumkan jajaran komite terbarunya. Setelah seb...

Festival Film Indonesia (FFI) mengumumkan jajaran komite terbarunya. Setelah seb…

Festival Film Indonesia (FFI) mengumumkan jajaran komite terbarunya. Setelah sebelumnya dipegang oleh Lukman Sardi, kini Reza Rahadian didapuk menjabat sebagai ketua umum untuk tiga tahun ke depan.

Selain Reza Rahadian, Komite Festival Film Indonesia 2021-2023 yang ditunjuk oleh Badan Perfilman Indonesia juga akan berisi Ketua Bidang Penjurian: Garin Nugroho, Ketua Bidang Acara: Inet Leimena, Sekretariat: Linda Gozali, Humas: Nazira C. Noer dan Emira P. Pattiradjawane, serta Keuangan dan Pengembangan Usaha: Gita Fara.

Menyambut Piala Citra tahun ini, Komite Festival Film Indonesia mengusung tema “Sejarah Film dan Media Baru” dengan subtema “Beralih Masa Bertukar Rasa Film Indonesia”.

Pendaftaran film akan dibuka mulai tanggal 15 Juli – 30 Agustus 2021. Seleksi dan penjurian akan berlangsung mulai tanggal 30 Agustus 2021 sampai 25 Oktober 2021.

Malam nominasi rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober 2021, sedangkan malam penghargaan pada tanggal 10 November 2021.

Baca berita selengkapnya dengan klik link di bio. Ikuti terus berita ter-update tentang dunia hiburan Indonesia di Tabloid Bintang Indonesia!

Source: Instagram

#RezaRahadian #FFI #FilmIndonesia #Berita #Selebriti #TabloidBintang

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.