Beranda » Ferry Irawan Ucapkan Salam Sebelum Mulai Bercinta, Venna Melinda: Aku Belum Pernah yang Kayak Gitu

Ferry Irawan Ucapkan Salam Sebelum Mulai Bercinta, Venna Melinda: Aku Belum Pernah yang Kayak Gitu

TABLOIDBINTANG.COM – Venna Melinda mengeluarkan semua koleksi lingerie atau pakaian dalam yang ia miliki sejak resmi menjadi istri Ferry Irawan. Venna mengatakan Ferry paling suka dia pakai lingerie atau pakaian dalam mini atau transparan.

“Keluarlah semua koleksi lingerie aku yang dulu-dulu. Wah macam-macam (modelnya). Kadang aku enggak pede (percaya diri). Udah pakai ini (lingerie) kenapa lemaknya masih keluar ya?” ungkap Venna dikutip dari kanal YouTube Orami Entertainment sambil tertawa lebar.

Ferry tidak peduli. Ia berusaha menyenangkan hati Venna dengan berkata, “Loh kamu kan ada di sini untuk menyenangkan saya, saya untuk menyenangkan kamu. Dan saya suka kamu begini, apa adanya”.

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram)

Warna pakaian dalam apa pun bagi Ferry tidak jadi soal. “Karena akhir-akhirnya dibuka juga kan ha ha ha,” ceplos Ferry.

Venna Melinda dan Ferry Irawan tidak pernah merencanakan untuk bercinta dengan variasi gaya seperti apa. Semua dilakukan spontan di tempat. Venna sampai menyebut “on the spot kita gila banget”.

Ferry Irawan bahkan mengklaim setiap berhubungan rasanya selalu beda. “Gaya baru, gaya baru,” cetusnya.

Sebelum mulai, Ferry tidak pernah lupa mengucap salam “assalamualaikum” dan selalu dijawab Venna “waalaikumssalam”. Bagi Venna, itu sesuatu yang baru. Dia belum pernah mengalami sebelumnya.

“Pokoknya saya menjalankan apa-apa yang di-sunah-kan,” aku Ferry. “Tapi aku belum pernah yang kayak gitu. Kan orang enggak kepikiran biasanya. Ini dia kepikiran loh,” timpal Venna terkekeh.

Venna dan Ferry saling kenal pada Oktober 2021 dan resmi menikah Maret 2022. Pernikahan mereka berlangsung di Bali, dihadiri anak-anak Venna dari pernikahan sebelumnya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.