Beranda » Fernando Carillo Makin Tua Makin Hot, Menikahi Daun Muda Hingga Punya Baby Lagi

Fernando Carillo Makin Tua Makin Hot, Menikahi Daun Muda Hingga Punya Baby Lagi

TABLOIDBINTANG.COM – Di eranya telenovela, pasti Anda mengenal salah satu telenovela yang hit: Rosalinda. Berkisah tentang gadis miskin penjual bunga di jatuh cinta dengan pemuda kaya, Fernando Jose. Dibintangi oleh Thalia dan Fernando Carillo. Seperti apa sih, Fernando Carillo saat ini?

Mengintip laman Instagramnya @ferrcarillo, bintang Rosalinda yang kini berusia 56 tahun itu, memang sudah tak semuda dulu lagi, tapi dia masih tetap seksi! Fernando kerap memperlihatkan foto-fotonya bertelanjang dada. Terlihat tubuhnya yang masih kencang, berotot dah hot. Sekilas, sih, masih seperti usia 30an. Di usia 55 tahun, Fernando menikah lagi dengan seniman, Bernama Maria Gabriella Rodrigues, yang usianya lebih muda 30 tahun dari Fernando. Dari pernikahannya dengan Maria Gabriella ini, Fernando dianugerahi seorang bayi, yang kerap dibopongnya kemana-mana. Ini dia beberapa potret kehidupan Fernando Carillo. 

• Hobi Foto Setengah Telanjang

Fernando sangat menjaga tubuhnya hingga di hari tua. Ia tetap rutin berolah raga hingga hari ini. Otot perutnya masih six packs. Sama sekali tak membuncit. Pun otot-otot bagian tubuh lainnya masih kokoh. Aktor sekaligus penyanyi ini memang pencinta seni tato. Ada kurang lebih 20 tato menghiasi tubuhnya.

• Mengencani Fansnya dan  Berbuntut Hamil

Pada tahun 1990, Fernnado menikah dengan aktris Catherine Fullop. Namun pernikahan ini kandas di tahun 1994, di tengah masa kejayaannya waktu itu sebagai idola telenovela. Bertahun-tahun ia melajang, menjadi kejaran wanita. Suatu hari, Fernando terjerat cinta posesif seorang fans, yang selalu mengikuti Fernando. Di mana ada Fernando di situ pasti ada gadis bernama Margiolis ini.

“Ini sangat gila. Kami bertemu di bandara Meksiko. Aku ingat namanya, Margiolis, karena namanya sangat berbeda. Lalu aku melihatnya lagi enam bulan kemudian di bandara Venezuela. Aku ingat namanya, menyebut namanya, dan itu membuatnya gila. Aku tak menyangka. Lalu memang aku menanyakan nomor teleponnya. Lalu kami pun mulai berkencan, sekitar 6 kali,” ungkap Fernando, dalam sebuah wawancara dengan TV Notas. 

Dari 6 kali kencan itu, Fernando tak memungkiri, mereka melakukan hubungan intim. Hingga suatu kali, Margiolis datang padanya dan menyatakan dirinya hamil. Fernando tidak mau Margiolis menggugurkan kandungan tersebut. Fernando menginginkannya, karena saat itu ia tidak menikah dan tidak punya anak. Anak ini lahir, diberii nama Angel Gabriel, dan benar-benar diasuhnya.

• Menikahi Daun Muda dan Punya Baby Boy

Di usia 55 tahun, Fernando  menikah lagi dengan seorang seniman muda, Maria Gabriela Rodriguez pada 2020. Dan baru saja dikaruniai anak kedua, pada 13 Maret 2021. Di usia 55 tahun, Fernando tampak bahagia sekali menerima kehadiran bayi laki-laki kecil, yang diberi nama Milo. “Terima kasih Tuhan untuk anugerah yang indah ini. Saya merasa menjadi laki-laki paling bahagia, dan saya mengakui ini di hadapanmu, baby Milo,” tulis Fernando pada akun Instagramnya. 

• Ketika Istri Muda Dihujat Karena Foto Telanjang

Fernando suka foto-foto seksi tanpa busana, memperlihatkan tubuhnya yang elok. Dan kadang ia juga mengajak istrinya foto sensual. Suatu kali, Fernando mengambil gambar istrinya telanjang, payudaranya pun hampir terlihat. Ini menuai komentar pedas dari metizen, saat dipanjang di akun Instagram. Namun baik Maria Gabriela maupun Fernando cuek saja dengan apa kata orang. Bagi mereka ini adalah seni.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.