Beranda » Ferdy Element Bangga deHills Radio Streaming Bisa Menyalurkan Karya Anak Bangsa ke Seluruh Dunia

Ferdy Element Bangga deHills Radio Streaming Bisa Menyalurkan Karya Anak Bangsa ke Seluruh Dunia

TABLOIDBINTANG.COM – Dalam rangka menyambut Hari Musik Nasional pada 9 Maret 2022, hadir radio streaming deHills yang bisa dijangkau oleh pendengar di berbagai pelosok dunia. Kemumculan deHills menjadi amgun segar bagi musisi Tanah Air, lantaran  siapapun dapat mendengarkan selama terhubung dengan akses internet.  

Dalam peluncuran radio streaming deHills hadir sejumlah musisi yang memberikan dukungan, di antaranya  Piyu Padi Reborn, Ferdy Element, Pasto, Rafael Tan, Inaya Idol, dan Uci Amirta.

Ferdy Element mengatakan kemunculan radio streaming patut disyukuri dan didukung, karena industri musik Indonesia mulai berkembang ke arah yang positif.

Hadirnya teknologi tak menyurutkan para musisi untuk berkarya dan mendapat ruang untuk mengenalkan karyanya.

“Industri musik Indonesia saat ini memang semakin berkembang, musisi dan penyanyi berbakat banyak bermunculan, ini sesuatu yang positif,” ungkap Ferdy Element di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/3).

“Namun tetap harus dibarengi dengan kebijakan pemerintah yang berpihak kepada para-para pelaku industri musik, misalnya dengan terus memperbaiki berbagai peraturan tentang perlindungan terhadap karya para musisi,” jelas Ferdy Element.

Herry selaku Station Manager deHills radio streaming berharap dengan teknologi yang tidak terbatas melalui internet, musisi bisa terus berkembang.

“Musik Indonesia akan dapat lebih berkembang lagi dan diharapkan menjadi suatu ekosistem yang kuat jika dari setiap lininya dapat bersinergi untuk saling mendukung,” jelas Herry.

Selain membuka ruang dialog, deHills streaming radio juga akan memulai rangkaian KWC atau Karaoke World Championship yang merupakan ajang pencarian bakat bagi talent-talent baru yang ingin menjajal kemampuan bernyanyi hingga ke mancanegara.

Karena pada tahun ini final dari ajang KWC akan diselenggarakan di Norwegia, dan tentunya akan bersaing dengan peserta dari berbagai belahan dunia.(pri)

*foto by mail

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.