Beranda » Femmy Permatasari Rela Rogoh Kocek Rp 510 Juta Demi Permak Wajah di Korea

Femmy Permatasari Rela Rogoh Kocek Rp 510 Juta Demi Permak Wajah di Korea

TABLOIDBINTANG.COM – Femmy Permatasari pergi ke Korea Selatan bukan sekadar liburan. Di negeri Ginseng tersebut dia melakukan sejumlah perawatan di bagian wajah yang mengharuskan merogoh kocek hingga lebih dari setengah miliar rupiah.

Kepada tabloidbintang, Selasa (9/10) Femmy menyebut sedikitnya ada 5 jenis perawatan yang dilakukan di Korea. Antara lain tarik muka dan leher, operasi hidung, tanam lemak di kening, inject baby stemcell, dan inject maxi glow biar seperti artis-artis Korea yang wajahnya glowing.

“Saya ubah hidung lagi karena OP sebelumnya kurang puas. Kali ini OP memakai tulang rusak saya taruh di hidung. Jadi habis OP bagian tulang rusuk yang diambil lumayan sakit,” ungkap Femmy.

Perbandingan wajah Femmy Permatasari. (Dok tabloidbintang.com)

Femmy menegaskan semua perawatan tersebut dilakukan atas keinginannya sendiri. Syukurnya kata Femmy, “Suami mau biayai dan temani. Thank you God.”

Total biaya yang dikeluarkan oleh suami Femmy, Alfons Martinus Purnomo, tidaklah kecil. “Kalau dirupiahkan sekitar 510 juta (bayar dokternya pakai USD),” sebut Femmy yang menikah dengan Alfons 14 Maret 2019 di Selandia Baru.

Karena baru 20 hari lalu operasi menurut Femmy hasilnya belum terlihat. Senyum saja katanya masih susah. Wajah masih bengkak. Dia meminta publik untuk bersabar.

Femmy Permatasari melakukan sejumlah perawatan di bagian wajah (Dok tabloidbintang.com)

Femmy Permatasari melakukan sejumlah perawatan di bagian wajah (Dok tabloidbintang.com)

“Sabar ya, udah kempes baru komentar mirip siapa. Yang sudah pasti tetap mirip Femmy Permatasari,” selorohnya dikutip dari Instagramnya.

Ini bukan kali pertama Femmy oplas. Sebelumnya ia pernah melakukannya di Indonesia. Apa yang dilakukannya semata-mata untuk mempercantik wajah cantik anugerah dari Tuhan.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *