Beranda » Femmy Permatasari baru akan merayakan ulang tahun pada 6 Desember mendatang. Nam…
Femmy Permatasari baru akan merayakan ulang tahun pada 6 Desember mendatang. Nam...

Femmy Permatasari baru akan merayakan ulang tahun pada 6 Desember mendatang. Nam…

Femmy Permatasari baru akan merayakan ulang tahun pada 6 Desember mendatang. Namun sebuah kado sangat istimewa dipersembahkan sang suami, Alfons Martinus, seminggu sebelumnya. 

Pagi itu, Jumat (27/11), Femmy Permatasari dibuat kaget, terharu, bahkan sampai menitikkan air mata saat di garasi rumahnya di kawasan Jelambar, Jakarta Barat terparkir mobil mewah berkelir putih.

Ya, mobil Mercedez Benz E Class 250 seharga 1,3 miliar rupiah itu hadiah ulang tahun dari Alfons untuk sang istri tercinta. 

“Kaget banget aku sambil teriak ‘Loveeee ya ampuuun kamu yah sampai speechless aku lho’,” kata Femmy kepada tabloidbintang.com via pesan langsung Instagram.

Menyadari ulang tahunnya masih seminggu lagi, Femmy bertanya kepada Alfons, “Kok kasih (hadiah) nya sekarang, bukan tanggal 6 aja?”

Alfons yang menikahi Femmy 14 Maret 2019 lalu menjawab, “Kalau tanggal 6 nanti mobil ada tapi platnya enggak ada dong. Kalau kasih sekarang nanti tanggal 6 mobilnya sudah ada nomor platnya, jadi kamu bisa pakai pas birthday kamu.”

Femmy Permatasari semakin terharu. Artis senior yang mengawali karier dengan menjadi model majalah Femina itu langsung memeluk dan mencium Alfons. 

“Makasih banyak ya Love, biar berkah kamu tambah berlimpah, sayang sama istri,” ucap Femmy yang berencana pindah ke Selandia Baru, bersama suami dan anak-anaknya. (ind)

#femmypermatasari

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.