Beranda » Faul LIDA Nggak Suka Dicintai, Sukanya Mencintai

Faul LIDA Nggak Suka Dicintai, Sukanya Mencintai

TABLOIDBINTANG.COM – Faul Gayo atau dikenal dengan Faul LIDA, tak hanya punya suara merdu dan sukses jadi penyanyi dangdut muda, ia juga memiliki prestasi akademik yang patut diacungi jempol. Mengambil studi di bidang kesehatan, Faul saat ini tengah menjalankan beasiswa S3 lho, guys.

Faul bersyukur semua ini adalah anugerah dari Allah semata. Kalau dipikir, ia adalah yatim piatu sejak kecil, tak punya siapa-siapa. Namun pemeliharaan Allah dan kegigihan membuatnya mampu mencapai semua impiannya. “Aku ingin keliling dunia dapat dari Allah. Ingin beasiswa S2 dikasih sampai S3 sama Allah. Tabungan dikasih, mobil dikasih, semua dikasih sama Allah. Sampai kadang aku berpikir ini cobaan atau kenikmatan ya?” ucap Faul saat diwawancarai di segmen Bintang of The Month, di kanal youtube Tabloid Bintang.

Faul LIDA. (Isstagram)

Semuanya sudah didapat, tapi kenapa masih menjomblo? “Belum ketemu saja orang yang tepat. Belum dipilih,” ujar Faul, yang diam-diam mengakui suka risih nih kalau dikejar-kejar cewek. “Aku risih sama orang yang kalau suka tuh terus ngejarnya kelihatan banget, gerasak-gerusuk. Aku termasuk orang yang nggak mau dicintai. Aku maunya mencintai. Kalau dicintai kayak risih,” ungkap Faul.

Sebagai lelaki, Faul mengatakan biarlah dia dulu yang mencintai. Baru nanti sejalan beriringnya waktu, baru balas memberikan cinta itu. “Jadi lebih baik, nggak usah nunjukin apa-apa dulu ke aku meskipun di dalam hattinya ada apa-apa. Aku tuh malah suka tipe cewek yang cuek, cool, percaya diri. Cantik tapi jutek malah senang, jadi greget. Karenaaku tipe pengejar,” demikianpengakuan Faul. Contoh publik figure wanita yang disukainya adalah Gigi Hadid, Sophia Latjuba, Anggun C Sasmi. Tipe-tipe wanita yang cool, percaya pada dirinya sendiri.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *