Beranda » Faul LIDA Dijadikan Kambing Hitam, Begini Sakitnya

Faul LIDA Dijadikan Kambing Hitam, Begini Sakitnya

TABLOIDBINTANG.COM – Faul Gayo atau dikenal dengan Faul LIDA akhirnya merilis single keduanya, setelah dinanti-nanti. Kali ini spesial, karena dalam single kedua ini, Faul banyak berkontribusi untuk lagunya,yang berjudul “Kambing Hitam”. “Dalam single kedua ini, aku menulis lirik lagunya, ikut meng-aransemen, sampai menentukan apa saja yang mau aku masukkan ke musik lagu ini. Dari nuansa musik Turki, Latin, ada instrumen suling juga. Jadi lumayan terjun langsung,” ungkap Faul.

Untuk lagu keduanya ini, Faul mengambil inspirasi dari kisah percintaan anak muda. Apalagi sekarang lagi ramai dibicarakan yang namanya selingkuh. Apa yang yang dikisahkan dalam lagu Faul “Kambing Hitam” bahkan lebih miris dari perselingkuhan. “Jadi di sini, ceritanya aku menjalin hubungan sama seorang perempuan. Lalu ada satu laki-laki yang suka sama pacaraku. Lelaki ini meng-kambing hitamkan aku, bilang seolah aku itu selingkuh. Padahal nggak. Dia sengaja bikin aku jadi kambing hitam, biar bisa mendapatkan pacarku,” ungkap Faul, ketika berbincang lewat zoom, Senin (7/11).

Berharap kisah dalam lagu ini cepat relate dengan banyak percintaan kaum muda-mudi saat ini. “Apalagi kan perselingkuhan itu lagi sering banget dibicarakan ya, sekarang. Jadi buat yang lagi galau, lagi sedih, lagi mengalami, lagu ini bisa relate dengan kalian. Pesannya, mau apapun itu selingkuh itu hanya akan menyakiti. Jadi, jangan sampai,” ucap Faul. Lirik demi lirik Faul yang menulisnya sendiri. Ini pengalaman keduanya menulis lagu.

“Dibilang sulit sih, aku nggak pernah meilhat segala sesuatu sebagai sebuah kesulitan, tapi tantangan. Hal baru yang seru. Aku melihat-lihat dari cerita, kemudian aku gabung-gabungkan, dengan inspirasi yang aku dapat. Agak lama sih, memang, tapi proses yang menyenangkan,” ungkapnya.

“Kambing Hitam” secara resmi rilis hari ini, Senin (7/11) berikut video musiknya. Sebuah tembang melankolis, yang mengedepankan kekhasan vokal dan cengkok Faul. Notasi-notasi tinggi di beberapa bagian menjadi kejutan. Video klipnya bertutur jelas, bagaimana si pria antagonis itu meng-kambing hitamkan Faul. Simak dan nikmati.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *