Beranda » Farhat Abbas Sebut Pertandingan Tinju Azka Corbuzier VS Vicky Prasetyo Ada Unsur Eksploitasi

Farhat Abbas Sebut Pertandingan Tinju Azka Corbuzier VS Vicky Prasetyo Ada Unsur Eksploitasi

TABLOIDBINTANG.COM – Farhat Abbas menyoroti adu tinju antara Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo. Menurut Farhat, ada unsur eksploitasi anak dalam pertandingan yang disiarkan secara streaming di YouTube Deddy Corbuzier tersebut. 

Farhat Abbas mengimbau Deddy Corbuzier untuk tidak lagi menggelar pertandingan serupa, karena menurutnya menyalahi aturan dalam olahraga tinju.

“Saya akan laporkan ke komisi tinju Indonesia, kepada Menpora, komisi olahraga Indonesia, kenapa ada pertandingan tinju nggak tau kelas apa kurannya. Kalau tinju itu kan ada usia, ada berat badan. Kalau ini antara om-om 38 tahun dengan anak kecil umur 15 tahun,” kata Farhat Abbas, saat dijumpai di Jakarta, Sabtu (2/4).

“Ini eksploitasi anak. Untung aja ini anak menang, kalau anak ini kalah kemudian patah lehernya, siapa yang bertanggung jawab,” lanjutnya. 

Lebih lanjut, Farhat Abbas menyebut pertandingan tinju Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo ilegal. Mantan suami Nia Daniaty itu pun menyayangkan pihak terkait yang mengekuarkan izin.

“Ini pertandingan ilegal. Harusnya kepolisian proses, jangan dikasih izin,” bilangnya.

“Bukannya saya protes atau mencampuri. Deddy Corbuzier itu sahabat saya. Deddy Corbuzier, kami itu sayang sama kamu dan anak kamu. Makanya kami protes. Jangan sampai besok lawan Ahmad Dhani, lawan lagi Farhat Abbas,” tutur Farhat Abbas. 

Di luar pernyataan Farhat Ababs, pertandingan tinju Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo di Kanal Youtube Deddy Corbuzier memecahkan rekor live streaming Youtube. Saat tayangan live streaming dilaksanakan, penonton mencapai 2,7 juta. Sementara belum 24 jam penayangan, jumlah penonton sudah lebih dari 18 juta.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.