Beranda » Farhat Abbas Curiga Vicky Prasetyo Pura-Pura Kalah dari Azka Corbuzier

Farhat Abbas Curiga Vicky Prasetyo Pura-Pura Kalah dari Azka Corbuzier

TABLOIDBINTANG.COM – Pertandingan tinju antara Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo sukses membetot perhatian masyarakat. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan telak Azka, setelah beberapa kali membuat Vicky tersungkur. 

Pujian pun mengalir kepada Azka Corbuzier. Di usianya yang masih sangat muda, putra Deddy Corbuzier itu bisa menunjukkan kemampuan fisik luar biasa serta kematangan dalam mengatur emosi. 

Tapi, komentar berbeda datang dari Farhat Abbas. Mantan suami Nia Daniaty itu justru melontarkan kecurigaan Vicky Prasetyo hanya pura-pura kalah dari Azka Corbuzier. 

“Saya rasa Vicky tuh pura-pura kalah. Kalau pura-pura kalah motivasinya apa? Bisa dibilang ini pertandingan main-mainan dan lucu-lucuan,” kata Farhat Abbas, di Jakart, Sabtu (2/4). 

Lebi lanjut, Farhat Abbas menyebut ada unsur eksploitasi dalam pertandingan tinju antara Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo. 

“Ini eksploitasi anak. Untung aja ini anak menang, kalau anak ini kalah kemudian patah lehernya, siapa yang bertanggung jawab,” bilangnya.

Di luar komentar Farhat Abbas, pertandingan tinju Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo di Kanal Youtube Deddy Corbuzier memecahkan rekor live streaming Youtube. 

Saat tayangan live streaming dilaksanakan, penonton mencapai 2,7 juta. Sementara, belum sampai 24 penayangan jumlah penonton sudah mencapai 18 juta.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.