Beranda » Farel Prayoga Sudah Bisa Beli Mobil dan Bangunkan Rumah untuk Orang Tua

Farel Prayoga Sudah Bisa Beli Mobil dan Bangunkan Rumah untuk Orang Tua

TABLOIDBINTANG.COM – Popularitas Farel Prayoga kian melambung usai membawakan lagu “Ojo Dibandingke” di Istana Negara, pada perayaan HUT RI Ke-77, 17 Agustus 2022 lalu. Bocah asal Banyuwangi, Jawa Timur, itu kebanjiran tawaran tampil di televisi. Perekomian keluarganya pun ikut terangkat. 

Farel Prayoga tinggal di sebuah rumah sederhana bersama ibu dan ayahnya. Hidup pas-pasan, orangtua Farel bahkan sempat dikabarkan tidak memiliki televisi, hingga hanya bisa menyaksikan aksi Farel di Istana Negara lewat layar ponsel. 

Namun, kondisi saat ini sudah sangat berubah. Dari hasil menyanyi Farel Prayoga sudah bisa membeli mobil. Ia juga sedang membangun rumah untuk kedua orang tuanya.

“Sudah (bisa) beli mobil. Tujuan aku sekarang pengin bangun rumah sedikit-sedikit,” kata Farel Prayoga, usai tampil di malam puncak HUT SCTV Ke-32, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (24/8) malam. 

 

Meski namanya kini tengah dielu-elukan orang banyak, Farel Prayoga tetap berusaha untuk rendah hati. Hal itulah yang selalu ditanamkan orangtua Farel kepada putra kesayangannya. 

 

“Tetap semangat ya, Bapak Ibu cuma bisa doain dari kejauhan. Tetap rendah hati, tetap rendah diri, nggak boleh sombong,” pungkasnya.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *