Beranda » Farel Prayoga Menuai Pro – Kontra, Inul Daratista Kenang Perjuangannya Dulu

Farel Prayoga Menuai Pro – Kontra, Inul Daratista Kenang Perjuangannya Dulu

TABLOIDBINTANG.COM – Farel Prayoga membetot perhatian publik usai tampil membawakan lagu “Ojo Dibandingke” di Istana Negara, pada perayaan HUT RI Ke-77, 17 Agustus 2022 lalu.

Tak hanya pujian, kehadiran bocah 12 tahun asal Banyuwangi, Jawa Timur, itu juga sempat menuai kritik. Sejumlah kalangan menyayangkan Farel harus membawakan lagu-lagu bertema cinta di usianya yang masih sangat belia.

Inul Daratista termasuk selebritis yang kagum pada sosok Farel Prayoga. Menurut Inul, apapun lagu yang ia bawakan, anak berbakat seperti Farel sangat perlu diberi ruang dang didukung.

“Di-support-lah, karena ini bocah kan memang punya kualitas, dan memang suaranya juga kan memang enggak main-main, enggak editan,” kata Inul Daratista, di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (26/8).

Inul Daratista (Seno/tabloidbintang.com)

“Kita semua juga udah liat, buktinya kemarin tampil di istana dan sekarang banyak program-program besar, konser-konser besar yang melibatkan Farel,” lanjutnya.

Inul Daratista mengatakan yang perlu ditonjolkan dari Farel Prayoga adalah bakatnya. Bukan justru meributkan masalah pro dan kontra yang muncul di tengah masyarakat.

Inul Daratista lantas terkenang olah masa-masa sulit saat ditinya memulai karier sebagai pedangdut. Sama seperti Farel Prayoga, saat itu Inul juga menuai kritik. Kehadirannya bahkan sempat ditolak raja dangdut Rhoma Irama.

“Terlepas nanti ada senang enggak senang itu wajar ya di dunia kita, itu kalau enggak senang atau senang ada yang pro dan kontra seperti pengalaman saya yang dulu,” papar Inul Daratista.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *