Beranda » Farel Prayoga dan Abal Lala Tampil Bareg di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31

Farel Prayoga dan Abal Lala Tampil Bareg di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31

TABLOIDBINTANG.COM – Konser musik spesial “Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31”, dalam rangka ulang tahun MNCTV ke-31, berlangsung meriah dan sukses menghibur puluhan ribu masyarakat Ambarawa pada Sabtu malam (22/10). 

Acara digelar di dua lokasi, Studio RCTI+ Jakarta dan Lapangan Jendral Sudirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. 

“Tentu saja perasaan kita sangat bangga karena hari ini, MNCTV merayakan ulang tahun yang ke-31. Tentu saja ini pencapaian yang sangat luar biasa, banyak hal yang sudah kami raih dan kami tidak akan pernah berhenti berkarya dan memberikan yg terbaik dalam konsep kami yang merakyat tapi kelas dunia, ” kata Managing Director MNCTV Tantan Sumartana. 

Kemeriahan ‘Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31’ dibuka tarian daerah, laser performance dan pesta kembang api yang spektakuler mewarnai langit di Ambarawa. 

Penampilan Farel Prayoga dan Abah Lala membawakan lagu ‘Ojo Dibandingke’ langsung membuat para penonton bernyanyi dan bergoyang bersama. 

Selanjutnya, penampilan Inul Daratista, Elvy Sukaesih, Cak Sodiq, Danang, Repvblik, Armada, Happy Asmara, Jihan Audy, Fila Thalia, Lyia, dan para penyanyi alumni KDI dan Rising Star Dangdut bergantian menggoyang warga Ambarawa. Tak hanya itu, mereka juga berkolaborasi spesial di dua lokasi berbeda. 

Acara ini dipandu oleh Robby Purba, Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, dan Celine Evangelista. 

Para penonton juga disuguhkan aksi menegangkan dari pertarungan Master Limbad dan Pesulap Merah. Beberapa aksi permainan ditampilkan oleh Master Limbad melakukan permainan ‘Bambu Gila’ dengan kehadiran Pesulap Merah. Tak hanya itu, Master Limbad dibakar hidup-hidup di dalam tong besar. 

Master Limbad dan Pesulap Merah juga  melakukan aksi menegangkan lainnya, seperti bermain kipas golok. Keduanya memecahkan lampu neon di lengan, kepala, dan dimakan oleh Master Limbad dan Pesulap Merah. 

Di akhir acara, para penyanyi dan artis bernyanyi bersama berkolaborasi di dua lokasi beda dan ditutup dengan pesta kembang api yang menghangatkan kemeriahan hari ulang tahun MNCTV ke-31.

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *