Beranda » Fanny Fadillah Ungkap Nani Wijaya Pengin Syuting Lagi, Begini Respons Putrinya

Fanny Fadillah Ungkap Nani Wijaya Pengin Syuting Lagi, Begini Respons Putrinya

TABLOIDBINTANG.COM – Kondisi Nani Wijaya dikabarkan memprihatinkan. Dalam video yang beredar di sebuah akun TikTok, Nani Wijaya terlihat kurus dan semakin menua.

Beredarnya video tersebut membuat rekan-rekan Nani di sitkom Bajaj Bajuri semakin tergerak untuk menjenguknya. Akhirnya setelah bertemu langsung, Jumat (14/10), Fanny Fadillah pemeran Ucup di Bajaj Bajuri mengungkapkan kondisi Nani tidak seperti kabar yang beredar.

“(Setelah jenguk ke sana) enggak ada apa-apa, (Nani) sehat-sehat aja kok,” kata Fanny dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Fanny Fadillah dan Nani Wijaya. (Instagram)

“Dilihat langsung, gigi masih utuh, jalan masih ini (bagus), sehat artinya. Cuma memang usia sudah tua, (agak pikun) iya, agak kurus juga. Memang sudah tua juga,” lanjutnya.

Nani disebut Fanny menunjukkan wajah senang ketika dijenguk para pemain dan kru Bajaj Bajuri. Dia bahkan ingin sekali diajak syuting lagi seperti dulu.

“Senang banget, ya. Apalagi waktu ditanya, ‘Masih mau syuting?’ Dia jawab, ‘Mau, ayo syuting, syuting’. Dia nyanyi setelah itu ‘Eh hujan gerimis aje…’ Ya udah di-godain sama Rieke (Dyah Pitaloka) dan lainnya.

Nani terakhir syuting awal pandemi Covid-19 untuk sinetron Kisah Cinta Anak Tiri produksi Sinemart. Setelah itu, tak ada syuting lagi. Anak-anaknya sendiri tidak melarang Nani untuk syuting. Mereka dengan senang hati mengizinkan ibunya syuting lagi.

“Boleh banget, boleh, boleh (syuting lagi). Ibu kan terakhir syuting pas awal pandemi,” kata Cahya Kamila, putri Nani.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *