Beranda » Fakta Mengejutkan Di Balik Adegan Ciuman Nabila Ayu eks JKT48 dengan Herjunot Ali

Fakta Mengejutkan Di Balik Adegan Ciuman Nabila Ayu eks JKT48 dengan Herjunot Ali

TABLOIDBINTANG.COM – Eks personel JKT48, Nabilah Ayu diprotes para penggemarnya. Protes tersebut terkait adegan ciuman yang dilakukannya dengan aktor Herjunot Ali dalam film Sunshine Becomes You. 

Saat film itu rilis, Nabilah baru berusia 16 tahun. Tak heran jika cukup banyak penggemar yang kecewa dengan adegan tersebut. Mereka menilai Nabilah belum cukup umur untuk melakukan adegan tersebut.

Melalui kanal YouTube Ngobrol Asix yang tayang pada Rabu (6/7), Nabilah yang kini berhijab menjelaskan fakta di balok adegan tersebut. Adegan ciuman itu kata Nabilah tidak benar-benar ia lakukan.

Sebelum dilakukan pengambilan gambar, artis 22 tahun mengaku telah menyampaikan keberatan melakukan adegan tersebut kepada sang produser. Ia berpikir kala itu, belum cukup umur. 

“Sebenarnya itu adegannya emang benar ada ciuman. Tapi saat itu aku enggak mau. Jadi aku bilang sama produsernya enggak mau, dengan berat hati banget gitu kan. Karena kan aku maksudnya masih kecil waktu itu. Jadi aku mikirnya, enggak deh,” kata pemilik 971 ribu pengikut Instagram.

Adegan ciuman yang tersaji di film disebut Nabilah hanya trik kamera. Sehingga terlihat nyata. “Itu tetep aku, dipangku kak Junot, cuma seolah-olah kami beneran ciuman padahal enggak. Apa sih namanya? Trik kamera,” tambahnya.

Nabilah Ayu baru mengungkap fakta ini meski para penggemarnya kala itu sempat mengungkap kekecewaan. Namun Nabilah enggan membongkar agar filmmya tetap banyak yang nonton di bioskop. 

“Namanya fans JKT48 sayang banget sama idol-nya. Kenapa kok enggak gue (tolak)? Jadi mereka gitu. Padahal kan, aku sih ketawa-ketawa aja karena kan mereka enggak tau,” beri tahu Nabilah.

Sunshine Becomes You menjadi film Indonesia terlaris nomor 12 di 2015 dengan 321.838 penonton. Saat ini film itu kembali diputar di Netflix. Nabilah Ayu sendiri sudah keluar dari JKT48 pada 2017 karena tak sanggup lagi membagi waktu antara pendidikan dan kegiatan di JKT48.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.