Beranda » Fakta Baru: Sesaat Setelah Kecelakaan Maut Vanessa Angel, Gala Sky Ditolong Seorang Tukang Beras

Fakta Baru: Sesaat Setelah Kecelakaan Maut Vanessa Angel, Gala Sky Ditolong Seorang Tukang Beras

 Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di rua Tol Jombang, Jawa Timur, pada 4 November 2021. Sementara, putra mereka yang bernama Gala Sky Ardiansyah, selamat.

Belakangan terungkap bahwa Gala ditolong oleh seorang pria bernama Ansori, seorang pedagang beras yang kebetulan sedang berada tak jauh dari lokasi kejadian. 

Dikutip dari kanal YouTube TvOneNews, Ansori menceritakan detik-detik kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. “Saya mendengar dentuman, duerr, ada mobil putih terbang,” ungkapnya. 

Ansori yang saat itu tengah minum es kelapa di bawah jalan tol menghampiri sumber bunyi. Saat itu Ansori melihat mobil Pajero Sport putih yang ditumpangi Vanessa Angel sudah dalam kondisi hancur. Sementara Vanessa sendiri tergeletak di atas aspal, beberapa meter dari mobilnya.

Ansori berinisiatif menolong korban yang masih berada di dalam mobil, tapi dicegah pengendara lain yang menyarankan dirinya untuk menunggu petugas. Tapi, kemudian ia mendengar tangisan anak kecil.

“Saya mendengar tangisan bayi,” kata Ansori, yang langsung mencari sumber suara tangisan tersebut. “Spontan, saya angkat mobil itu. Lihat matanya sudah berdarah, saya kemundian membawa anak itu, lari dan memberikan anak itu ke petugas,” tuturnya.

Setelah kejadian, Gala langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Menurut rencana, pagi ini Gala akan dibawa oleh keluarganya pulang ke Jakarta. 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.