Beranda » Fahri Hamzah Menangis Nonton Film “Naga Naga Naga”

Fahri Hamzah Menangis Nonton Film “Naga Naga Naga”

TABLOIDBINTANG.COM – Mantan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah hadir di acara gala premier film Naga Naga Naga garapan Deddy Mizwar pada Rabu (8/6) malam. Setelah menyaksikan film yang dibintangi Wulan Guritno dan Tora Sudiro itu, Hamzah mengaku terharu hingga meneteskan air mata.

Fahri mengungkap, Deddy Mizwar tetap berkomitmen mengedepankan nasionalis. Cerita Naga Naga Naga menghibur dan memberikan edukasi moral terhadap masyarakat Indonesiam

“Saya melihat ada dialog tiga generasi Tanah Air yang baik dalam film ini, saya kira diperlukan oleh bangsa Indonesia sekarang untuk merangkum masa lalu kita, masa sekarang dan yang akan datang. Ini kehebatan dalam film ini. Luar biasa. Saya nangis tadi,” ungkap Fahri Hamzah di Gala Premier Naga Naga Naga, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/6).

Menurut Fahri Hamzah, film dengan kualitas cerita baik bukanlah sesuatu hal yang mudah. Ia pun menangis karena ikut terbawa perasaan terhadap ceritanya.

“Menangis, karena ini ada usaha dari produser dan penulis, inisiator bang Deddy untuk merangkum percakapan tiga generasi. Itu tidak gampang,” beber Fahri Hamzah.

“Saya rasa ini bagus. Saya rasa, film yang merangkum tiga generasi, generasi kemerdekaan, masa sekarang dan masa depan ini rumit. Saya kira bisa dirangkum 1,5 jam sangat padat sekali. Banyak dialognya yang membuat terharu,” kata Fahri Hamzah menambah.

Selain Fahri Hamzah, mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso juga hadir di acara tersebut. Sama seperti Fahri, pria yang akrab dipanggil Bang Yos itu memuji film Naga Naga Naga yang digarap oleh Citra Sinema dan MD Picture.

Naga Naga Naga tayang di bioskop mulai 16 Juni 2021 mendatang. Film tersebut dibintangi Deddy Mizwar, Tora Sudiro, Wulan Guritno, Beby Tsabina, Zsa Zsa Utari, Darius Sinathrya, Uli Herdinansyah, Mike Lucock, Miing Bagito, hingga Eko Patrio.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.