Beranda » Evi Masamba Melahirkan Anak Kedua dengan Bantuan Vakum, Ini Penyebabnya

Evi Masamba Melahirkan Anak Kedua dengan Bantuan Vakum, Ini Penyebabnya

TABLOIDBINTANG.COM – Evi Masamba tengah berbahagia. Minggu (23/10), pedangdut asal daerah Masamba Sulawesi Selatan dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Proses persalinan dilakukan secara normal di RS YPK Mandiri Jakarta Pusat.

Kabar bahagia kelahiran anak kedua disampaikan Evi Masamba di akun Instagramnya. Dalam postingan pertama, Evi membagikan foto tangan dirinya menyentuh tangan mungil sang bayi.

“Alhamdulillah telah lahir anak kami baby AE dengan selamat di Rumah Sakit YPK Mandiri. Terima kasih dok Yusfa Rasyid,” ucap Evi.

Menurut dokter Yusfa Rasyid dalam video obrolan dengan Evi di Instagram Stories, proses persalinan dipercepat gegara Evi sudah capek mengedan semalaman. Sehingga harus dilakukan tindakan vakum.

“Jadi vakum itu atas indikasi ibu lelah juga bisa. Sekarang 30 menit tidak lahir juga, apabila syarat terpenuhi tindakan alat bantu untuk membuat kepala janin mendongak/ ekspulsi, dan lahir…dapat dilakukan segera,” jelas Yusfa Rasyid di Instagramnya.

“Bahkan bila kurang dari 30 menitpun, syarat bantu ekspulsi/vakum terpenuhi, pasien lelah semalam tidak tidur, maka tindakan sederhana tersebut merupakan solusi yang tepat dan nyaman,” lanjutnya.

Bayi yang diberi nama Muhammad Arvi Nurwahid lahir dengan bobot 3,1 kg di hari ultah ke-4 pernikahan Evi dan suaminya, Aryef Wahid. Anak pertama Evi dan Aryef yang berjenis kelamin perempuan bernama Putri Meyshyla Nur Wahid lahir pada 3 Agustus 2019.

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *