Beranda » Eva Celia Sejak Awal Yakin Demas Narawangsa Adalah Jodohnya

Eva Celia Sejak Awal Yakin Demas Narawangsa Adalah Jodohnya

TABLOIDBINTANG.COM – Eva Celia resmi menikahi Demas Narawangsa Jumat 3 Juni 2022 dalam pemberkatan nikah yang khusuk dan intim di gereja Katedral, Jakarta.

Persiapannya cukup cepat, mengingat baik Eva, Demas, maupun keluarga termasuk orang-orang yang sibuk. Mulai bertemu mendiskusikannya di bulan Maret lalu, Eva dan Demas akhirnya mewujudkan juga impian pernikahan mereka. Classic White Wedding yang intimate. 

Selepas pemberkatan dan seremoni, pasangan baru yang berbahagia ini mengadakan LIVE Instagram bersama dengan Bride Story. Sekilas kembali mengenang perjalanan cinta mereka.  Enam tahun yang lalu, Eva bertemu Demas dalam persiapan pertunjukkan musik sang ayah, Indra Lesmana. 

“Jujur, aku tahunnya exactly agak lupa. Waktu itu, yang pasti aku mau tampil sama ayahnya Eva. Pas lagi soundcheck, kenalan. Ya waktu itu abis kenalan biasa saja. Empat tahun kemudian, baru kami bertemu lagi dan memang satu band seterusnya. Dari sanalah kita makin mengenal, makin dekat, dan jadian,” kenang Demas. 

Cinta berproses, dan Ketika menemukan rasa klik itu, maka tak terpisahkan lagi. “Mengejutkannya dari awal-awal (pacarana) aku sudah yakin kalau he is the one,” kata Eva Celia. Menurutnya, kemungkinan besar karena mereka berbagi dunia yang sama, dunia musik. 

Demas melamar Eva tepat di hari ulang tahunnya, 21 September 2021 lalu. Sebuah lamaran yang mengejutkan sekaligus haru. Kini, telah menjadi sepasang suami-istri, Eva mengatakan, “Rasannya plong, senang, terharu, semuanya bercampur ada, bercampur aduk.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.