Beranda » Errol, Ayah Elon Musk, Hamili Anak Tirinya

Errol, Ayah Elon Musk, Hamili Anak Tirinya

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah heboh soal Elon Musk memiliki anak rahasia dari hubungan gelap, kini publik kembali dikejutkan dengan pengakuan dari ayah sang milyuner, Errol Musk yang mengatakan memiliki anak yang tak pernah diketahui publik. 

Dikutip dari The Sun, pengusaha kaya berusia 76 tahun itu memiliki anak bernama Eliot Rush yang dilahirkan dari putri sambungnya, Jana Bezuidenhout pada 2017 lalu.

“Satu-satunya alasan kita (hidup) di Bumi adalah untuk bereproduksi,” buka Errol Musk.

Errol Musk membeberkan jika ia dan putri sambung kebobolan. Pasalnya kehamilan Jana diluar rencana mereka.

Jana Bezuidenhout adalah putri dari Heide Bezuidenhout, istri kedua Errol Musk yang dinikahinya setelah berpisah dengan ibu Elon Musk, Maye Haldeman Musk pada 1979. Dari pernikahan dengan Maye dikaruniai tiga anak—Elon, Kimbal, dan Tosca.

Saat ini Errol dan Jana sudah tak lagi tinggal bersama. Errol pun membahas jarak usia di antara mereka yang terlalu jauh yakni 41 tahun.

“Dia masih 35 (tahun). Mungkin jika aku masih di sini, ia akan kembali kepadaku lagi. Pria manapun yang menikahi wanita (lebih muda), meski mereka merasa bahagia, itu hanya akan bertahan sementara saja. Lalu rentang usia yang jauh itu akan begitu terasa,” terang Errol Musk.

Kabar soal Jana  Bezuidenhout hamil oleh Errol sangat membuat keluarga Musk terkejut. Errol pun menanggapi dengan santai.

“Mereka masih tidak menyukainya…Mereka masih merasa sedikit menyeramkan tentang itu, karena dia adalah saudara perempuan mereka. Kakak tiri mereka,” terang Errol Musk.

Beberapa hari sebelumnya, Elon Musk ketahuan memiliki anak dari karyawannya sendiri, seorang eksekutif perusahaan Neuralink. Sang karyawan, Shivon Zillis, diketahui melahirkan pada November 2021.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.