Beranda » Erlangga Art Awards Goes to Jogja Dibuka Mulai 16 Juli 2022

Erlangga Art Awards Goes to Jogja Dibuka Mulai 16 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Kabar gembira buat para pencinta seni. Pameran Erlangga Art Awards Goes to Jogja digelar di Langgeng Art Foundation, Yogyakarta, dari tanggal 16 hingga 23 Juli 2022.

Acara ini menyusul kesuksesan Erlangga Art Awards 2022 yang digelar di Museum Nasional Jakarta, mulai 14 Mei hingga 12 Juni 2022. Sabtu (16/7/2022), pukul 10.30 WIB, Erlangga Art Awards Goes to Jogja dibuka dengan prosesi pemukulan gong oleh seniman Indonesia, Heri Dono. Manajer Marketing Nasional Penerbit Erlangga, Irving William P.W. menjelaskan alasan Erlangga Art Awards mampir ke Kota Gudeg.

“Selain sebagai kota pelajar dan budayanya yang kaya, Yogyakarta selalu memiliki kejutan di dunia seni. Kami ingin belajar dari Yogyakarta dalam hal penyelanggaran pameran karya seni yang selalu sukses,” kata Irving William, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Erlangga Art Awards Goes to Jogja memamerkan 62 karya seni yang terdiri 24 karya lukis, 16 fotografi, 6 seni instalasi, dan 16 puisi. “Semua karya yang dipamerkan hasil karya pelajar dan masyarakat umum yang bertajuk: Indonesia Negara Pemenang,” jelasnya.

Tak sekadar memamerkan karya, Erlangga Art Awards Goes to Jogja menawarkan kegiatan workshop, talkshow, lomba, hiburan musik dan tari. Yang tak sempat mampir ke Yogyakarta bisa mengunjungi pameran ini lewat live streaming akun Instagram Penerbit Erlangga. “Ayo bagi sahabat Erlangga yang tinggal di Yogyakarta dapat berkunjung ke pameran Erlangga Art Awards. Bagi di luar Yogyakarta bisa menyaksikan melalui siaran Instagram live,” ujarnya.

Erlangga Art Awards salah satu kegiatan Penerbit Erlangga untuk merayakan usia yang ke-70 serta menyambut Tahun Ajaran Baru Sekolah 2022-2023. Deretan acara dari pameran karya seni, workshop, dan hiburan menggambarkan upaya Penerbit Erlangga untuk selalu hadir di tengah pelajar, mahasiswa, dan masyarakat berbasis semangat “Melayani Ilmu Pengetahuan.”

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.